Modifikasi FreeGo Ala Maxi Yamaha, NMAX Versi Mini

Moladin – Maxi Yamaha masih jadi impian bagi sebagian besar pecinta motor matic, dari kelima motornya yaitu Yamaha Lexi, Yamaha NMAX, Yamaha Aerox 155, Yamaha XMAX hingga Yamaha TMAX. Yamaha NMAX seperti punya magnet tersendiri bagi pecinta matic.

Yamaha Nmax memang sedang digandrungi sekarang ini, selain karena nyaman dikendarai, fitur canggih yang tertanam di motornya jadi daya tarik. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 28 jutaan Non ABS dan Rp 31 jutaan untuk versi ABS.

Saat ini ramai jadi bahan pembicaraan, Yamaha FreeGo yang punya dimensi lebih ramping mendapat ubahan pada bagian bodi dan kaki-kakinya sehingga tampilannya mirip seperti Yamaha NMAX versi mini.

 

Tambahan Windshield dan Ubah Total Tampilan FreeGO, Maxi Yamaha Banget

Yamaha FreeGo supaya kesannya semakin mirip dengan keluarga Maxi Yamaha, maka banyak mengalami ubahan pada tampilannya. Stang, cover stang lengkap atas-bawah, windshiled, dan dudukannya semua menggunakan milik Yamaha Lexi.

modifikasi-freego-ala-maxi-yamahaTampilan Yamaha FreeGo tak terlihat seperti aslinya, berubah total

Dikutip dari akun Instagram @adityaraharjo88 yang juga owner motor Yamaha FreeGo ala Maxi Yamaha ini, ubahan juga terjadi di bagian lain, seperti bagian cakram depannya dibuat lebih lebar variasi dari Yamaha Mio J, peleknya masih standard bawaan Yamaha FreeGo tapi untuk ban depan dibuat lebih lebar dari aslinya, cover knalpot diubah dari standard menggunakan cover knalpot Yamaha Byson.

Pada bagian kaki-kakinya dibuat lebih besar, agar tampilan makin terlihat gemuk tentunya. Spakbor depan juga diubah lebih besar mengikuti kaki-kakinya. Shocknya menggunakan variasi.

Ubahan Yamaha FreeGo yang sedang ramai dibicarakan ini ternyata tidak menelan biaya yang fantastis untuk modifikasinya, terbilang ramah di kantong tetapi hasilnya benar-benar maksimal, tak terlihat lagi seperti FreeGo aslinya.

Sang owner melalui kolom komentar di akun Instagram pribadinya menjelaskan penambahan windshield, part Yamaha Lexi, cover knalpot Yamaha Byson, ban yang dibuat lebih lebar dan ubahan di bagian kaki-kakinya, termasuk mengubah shock menelan biaya sekitar 1jtaan.

Baca Juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *