Modifikasi Honda All New CBR 250 RR, Livery Wolverine Bikin Eye Catching

Moladin – Hampir semua superhero pada film animasi Marvel itu menggetarkan. Salah satu lakon yang cukup disegani yaitu Wolverine. Ia memiliki keistimewaan berupa 3 bilah pisau yang kerap muncul pada atas telapak tangan. Istimewanya, jagoan yang satu ini selalu meninggalkan 3 garis cakaran jika sedang bertarung. Ternyata 3 cakaran Wolverine ini jadi inspirasi buat builder beken di Tangerang bernama Agus Witjax dari Witjax Modizigner (WM). Idenya tersebut langsung dituangkan di motor All New CBR 250 RR milik Harry Affandy.

“Idenya saya suka sekali. Namun pesan singkat saya ke Mas Witjax sederhana saja. Karakter Wolverine jangan sampai cenderung kekanak-kanakan, juga tanpa ada gambar lakon tersebut. Cukup dengan bagian yang ikonik berupa sabetan dari senjatanya saja,” pinta Harry Affandy.

 

Honda CBR 150R All New

*Angsuran mulai dari

Kombinasi Warna Sticker

Gambar ikonik berupa garis sabetan senjata andalan Wolverine, diaplikasikan Witjax melalui bodi All New CBR 250 RR yang masih standar ting-ting. Rumah modifikasi WM langsung mengeksekusi sticker bodi dengan ciri khas hasil karya WM yang selalu eye catching. Apalagi dengan permainan warna yang seimbang, kesannya nyatu banget.

“Kali ini kombinasi yang dipilih adalah warna sticker blue chrome matt dan gold chrome matt yang menjadi warna dominan. Kebetulan warna matt saat ini juga sedang booming di dunia modifikasi,” jelas Agus sang builder WM.

Sebagai rujukan tambahan, helm special edition HJC RPHA 10 ST classic dengan livery wolverine dijadikan referensi. Idenya itu oleh Agus dituangkan ke bidang yang lebih besar, seperti di bodi motorsport. Bahkan cover headlamp, fairing hingga di ujung bodi pun tak luput dari bungkus cutting sticker.

Cover headlamp

Cover headlamp, fairing tak luput dari bungkus cutting sticker

Kamuflase Angka 500RR

Lanjut kebagian kaki-kakinya, sentuhan warna blue chrome velg chasting wheel All New CBR250 RR bikin kalem sosok Wolverine. Namun efek kilaunya saat terkena sinar matahari sungguh menakjubkan, karena bisa menarik perhatian pandangan mata siapapun yang melihatnya. Bisa jadi pusat perhatian kalau dijalan.

Yamaha Vixion R

*DP mulai dari

Mengimbangi bagian bodi yang sudah kinclong, tak ayal cover tangki dan dashboard pun kena sentuhan karbon look ala sticker. Sedangkan penutup monosok yang menyambung dengan cover rantai, kena bungkus lembaran karbon asli yang di finishing dengan resin biar nampak kinclong.

Cover tangki dan dashboardCover tangki dan dashboard kena sentuhan karbon look ala sticker

Sedikit mengkamuflase sosok All New CBR 250 RR biar bisa parkir di halaman sebuah Mall terkemuka di Jakarta Selatan, Agus menempelkan isi kubikasi motor dengan yang lebih besar. “Sengaja dikasih angka 500RR agar bisa ikutan mejeng saat parkir di depan mall,” canda ramah builder berkacamata ini.

Knalpot Tremor dan emblem 500RRKnalpot Tremor dan emblem 500RR munculkan kesan Moge

Baca Juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *