Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Tonton Channel YT Moladin, Ada Giveaway Menarik!

by Baghendra Lodra
moladin-mengadakan-giveaway-berhadiah-menarik-tonton-channel-moladin-indonesia

Moladin – Hello Moladiners sudah tahu belum kalau selain website, Moladin juga aktif bikin konten di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan YouTube? Subscribe dan follow semua channel media sosial kita ya karena Kamu bakal dapat banyak sekali pengetahuan bermanfaat tentang motor. Selain itu, dari waktu ke waktu, Moladin juga kasih giveaway buat semua Sobat yang setia ngikutin kita.

Kali ini, Moladin memberikan kesempatan buat Kamu semua untuk memenangkan beberapa hadiah menarik dengan syarat yang sangat gampang. Cukup tonton video review tiga varian Yamaga FreeGo di channel YouTube Moladin Indonesia, nanti kamu akan bisa mendapatkan kesempatan menang.

Dalam video, Bro Hendrik menjelaskan tentang tiga tipe Yamaha FreeGo. Ada tipe standar, tipe S, dan tipe S-ABS. Kamu akan bisa mendapatkan penjelasan detail tentang semua fitur FreeGo. Di tipe terendah yang standar, Sobat sudah bisa dapatkan skutik dengan bagasi super luas yang sanggup tampung helm full face. Lightingnya sudah menggunakan sistem LED dan tentu saja mesinnya menggunakan teknologi BlueCore yang efisien, hemat bahan bakar, tapi tetap memberikan performa tinggi.

 

[product product=”Yamaha FreeGo” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_FreeGo_19251_76509_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yamaha-freego” price=”Rp. 700.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Untuk FreeGo tipe S, kelebihan utamanya ada pada sistem Keyless alias tanpa anak kunci, lebih aman dan praktis. Kamu juga bisa menemukan Electric Power Socket yang bisa Kamu pakai untuk mengisi baterai gadget. Selanjutnya ada fitur Immobilizer dan juga Answer Back System yang memudahkan kamu untuk menemukan motor meski sedang diparkir di antara banyak motor lainnya.

Baca juga  Cara Urus Tilang yang Benar, Jangan Panik Duluan, ya!

Varian tertinggi adalah FreeGo S-ABS. Fitur yang paling diunggulkan tentu saja sistem pengereman yang sudah menggunakan teknologi ABS (Anti-Lock Braking System). Sobat Hendrik juga menjelaskan tentang perbedaan harga, warna, dan keunggulan masing-masing tipe. Dia juga memberikan tips bagi yang bingung memilih tipe FreeGo mana yang paling cocok untuk Kamu beli.

 

Giveaway Menarik Berlangsung 1-14 September 2019

Yamaha FreeGOTonton videonya sampai habis dan jawab pertanyaan di akhir video

Nah, di akhir video, Moladiners bisa menjawab pertanyaan sederhana; ‘Apa warna dari Yamaha FreeGo Tipe Standar, Tipe S, dan Tipe S-ABS yang direview oleh Sobat Hendrik dalam video itu?’. Jangan lupa nonton sampai habis videonya.

Untuk ikut giveaway, Sobat cukup menjawab pertanyaan itu di kolom komentar YouTube. Tapi untuk bisa menang, selain jawabannya harus benar, Kamu juga wajib Subscribe channel YouTube Moladin Indonesia, like video itu, dan follow Moladin di Instagram (@moladin_id). Simpel banget kan?

Giveaway ini berlaku untuk periode tanggal 1 sampai 14 September 2019, jadi buruan ikut biar ga terlambat. Nanti pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 16 September, jadi pantengin terus akun media sosial Moladin di tanggal itu.

Baca juga  Performa KTM yang Membius, Solusi Jika Bosan Motor Jepang

Sekarang kalian pasti penasaran kan soal hadiahnya. Giveaway ini akan memberikan hadiah kepada tiga pemenang. Hadiahnya adalah:

  • Pemenang pertama: Helm KYT R10
  • Pemenang kedua: Jaket Respiro
  • Pemenang ketiga: Helm Moladin & goodie bag

Syarat dan ketentuan giveaway:

  • Giveaway ini akan berlangsung di channel YouTube resmi Moladin Indonesia
  • Periode giveaway ini mulai tanggal 1-14 September 2019
  • Tidak ada batasan umur untuk mengikuti giveaway ini, semua bisa ikut asal memenuhi persyaratan
  • Peserta wajib subscribe di channel YouTube Moladin Indonesia, like video review Yamaha FreeGo, dan follow Instagram @moladin_id
  • Untuk pemenang, pastikan akun Instagram kamu tidak bersifat private ya selama periode giveaway.

Pemenang

  • Peserta yang beruntung akan dipilih menjadi pemenang pada akhir masa giveaway.
  • Pemenang akan mendapatkan hadiah yang telah ditentukan (Helm KYT R10, Jaket Respiro terbaru, dan Helm Moladin + goodie bag).
  • Pemenang akan dipilih secara acak oleh tim Moladin sesuai dengan syarat dan ketentuan
  • Pemenang akan dihubungi oleh tim Moladin via DM YouTube atau Instagram resmi. Kamu akan diminta untuk memberikan data diri (nama lengkap, foto/scan KTP, email, alamat rumah, dan nomor hp) Pastikan hanya menjawab permintaan data diri dari akun resmi Moladin ya. Moladin tidak bertanggung jawab atas pencurian akun atau informasi pribadi akibat memberikan info ke akun selain akun resmi Moladin.
  • Pemenang akan dimumumkan di Instagram dan YouTube.
  • Keputusan pemenang oleh Moladin adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
  • Moladin berhak untuk menggunakan nama dan materi jawaban dari seluruh peserta untuk kepentingan komunikasi di semua aset media publikasi Moladin.
Baca juga  5 Aturan Jadi Penumpang Motor yang Baik Selama di Jalan

[product product=”Yamaha Mio S” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Mio_S_9985_81477_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-mio-s-matic-4-stroke-sohc-125cc” price=”Rp. 500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Hadiah

  • Hadiah adalah seperti yang telah disebutkan di channel YouTube Moladin (Helm KYT R10, Jaket Respiro terbaru, dan Helm Moladin + goodie bag).
  • Moladin berhak untuk tidak menyerahkan hadiah kepada pemenang jika peserta dinilai melakukan hal-hal yang tidak wajar selama periode giveaway berlangsung.
  • Moladin memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi peserta jika dianggap bahwa peserta tersebut telah bertindak curang.
  • Hadiah tidak dapat dipindahtangankan ataupun diuangkan.

Yuk, segera ikutan giveaway dari Moladin ini. Intinya Kamu cukup punya akun Instagram dan YouTube saja untuk bisa mengikuti giveaway dan mendapatkan hadiah seru. Semoga beruntung!

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika