Monro CleanPark Segera Hadir di Bandung Barat, Cuci Kendaraan Otomatis Klaim Daur Ulang Air hingga 98%

by Ivan
Monro CleanPark Segera Hadir di Bandung Barat

Monro CleanPark di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung Barat siap menjadi proyek Central Pencucian kendaraan otomatis pertama dan ramah lingkungan di Indonesia.

Diklaim sebagai tempat pencucian mobil perdana yang ramah lingkungan lantaran, Monro CleanPark mengedepankan teknologi daur ulang air canggih yang mampu mengurangi penggunaan air hingga 98%

Selain layanan cuci kendaraan otomatis, maka teknologi daur ulang air canggih di Monro CleanPark dilakukan melalui sistem penyaringan dan pemurnian air, menjadikannya solusi yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Monro CleanPark menawarkan teknologi daur ulang air yang bisa menghemat 7,5 juta liter air/tahun
Monro CleanPark menawarkan teknologi daur ulang air yang bisa menghemat 7,5 juta liter air/tahun

Dengan teknologi daur ulang air yang mampu menghemat 7,5 juta liter air per tahun di setiap lokasi, Monrō CleanPark menawarkan solusi inovatif untuk mengatasi masalah krisis air di berbagai kota di Indonesia.

Selain inovasi tekhnologi, Monrō CleanPark juga menawarkan pengalaman pelanggan yang istimewa. fasilitas ini juga mengutamakan kenyamanan pelanggan, area tunggu yang modern dengan desain industrial yang dilengkapi self-service digital station, VIP lounge, dan entertainment corner dan fasilitas charging station, dirancang untuk memenuhi gaya hidup urban pelanggan masa kini.

Baca juga  Waspada Cuci Mobil Dengan Air Bertekanan

Teknologi Robowash dan Self Service

Teknologi Robotik di Monro CleanPark pakai brand Karcher Germany
Teknologi Robotik di Monro CleanPark pakai brand Karcher Germany

Monrō CleanPark berkolaborasi dengan Karcher Germany untuk menghadirkan teknologi Robowash, alat ini dilengkapi dengan sikat polietilen khusus dan sistem pengering atap yang mengikuti kontur kendaraan, memastikan hasil pencucian yang maksimal tanpa merusak cat mobil.

Selain itu, Monrō CleanPark juga menyediakan opsi Self-Service dan layanan eksklusif “Lady Washman,” menawarkan pengalaman yang berbeda dan unik bagi pelanggan.

Kehadiran Self-Service digital diruang tunggu yang nyaman memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memesan layanan secara mandiri.

Lokasi Strategis

Monro CleanPark perdana bakal hadir di Kota Baru Parahyangan dengan konsep modern dan nyaman
Monro CleanPark perdana bakal hadir di Kota Baru Parahyangan dengan konsep modern dan nyaman

Kota Baru Parahyangan dipilih sebagai lokasi pertama Monrō CleanPark karena merupakan kawasan modern dan berkembang pesat. Area ini dikelilingi oleh perumahan elite, sekolah internasional, dan fasilitas umum yang berkualitas, Kota Baru Parahyangan mencerminkan target pasar yang pas untuk layanan cuci kendaraan premium yang ditawarkan Monrō CleanPark.

Kini Monro CleanPark menawarkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam bisnis berkelanjutan dengan potensi pertumbuhan tinggi. Sistem pencucian otomatis ini memiliki skala yang dapat diperluas ke berbagai kota di Indonesia, menghadirkan peluang keuntungan yang menjanjikan di tengah meningkatnya kesadaran akan layanan yang efisien dan ramah lingkungan.

Baca juga  Cuci Steam Mobil Apakah Aman? Ini Rekomendasi dan Manfaatnya

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika