by

Motoplex Antasari, Diler Vespa Terbesar di Jakarta

PT Piaggio Indonesia resmi membuka diler Vespa terbesar di Jakarta. Besar di sini bukan cuma karena berdiri di lahan 1.000 m2, tapi juga merupakan gabungan dari empat merek besar. Tidak hanya Vespa, ada pula motor Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia yang dipajang di sana.

Lokasi tepat diler ini ada di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, jakarta Selatan. Kehadiran diler Vespa terbesar ini merupakan hasil kerja bareng dengan Gaia Moto. Sekaligus menjadi diler ke-41 untuk Piaggio Group di Tanah Air.

Pelayanan yang ditawarkan adalah sales, service, dan spare part (3S) untuk keempat merek yang dinaungi oleh Piaggio. Tersedia pula aksesori serta merchandise resmi, serta unit test ride untuk dicoba langsung.

Diler Vespa ini menawarkan konsep Motoplex yang mengadopsi desain pintar khas Italia. Konsumen bisa mendapat pengalaman belanja yang baru, dimana showroom dan bengkel terhubung secara seamless untuk mengutamakan kenyamanan maksimal bagi konsumen.

Hadir pula ritel premium melalui tampilan produk yang kreatif, konten interaktif, serta menggunakan teknologi canggih dan pintar, serta lokasi yang relatif mudah diakses, serta tempat parkir yang luas.

Baca juga  Komparasi Vespa S Vs LX 125 i-Get, Pilih yang Mana?

“Kami melihat peluang dan potensi besar yang akan didapatkan Gaia Moto melalui kemitraan kuat dengan PT Piaggio Indonesia. Lokasi yang mudah ditemukan dan nyaman, memberikan kemudahan akses dari sekitar area Jakarta dapat memberikan layanan terbaik bagi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi sesuai dengan pelanggan di saat ini ataupun masa mendatang, kata Direktur PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto), Kemal Arsjad dalam siaran resmi yang kami terima.

Jajaran Lini Produk yang Ada di Diler Vespa Motoplex Jakarta

diler vespa terbesar

Diler Vespa anyar tersebut tentunya memamerkan berbagai skuter Vespa, mulai dari entry level seperti Vespa LX dan S 125. Tersedia pula produk hi-tech dengan kapasitas mesin besar, layaknya GTS Super Tech 300 dan GTV Sei Giorni II Edition.

Hadir pula berbagai produk merek lain, seperti Aprilia Shiver 900 dan RSV4 RR Race Pack. Merek motor ini merupakan andalan Piaggio Group untuk konsumen yang suka performa dan kecepatan.

Kemudian buat motor beraura klasik, ada Moto Guzzi yang benar-benar unik. Selain tampilannya jadul, motor gede ini juga memiliki mesin melintang berkonfigurasi V. Alhasil siapa saja yang menungganginya bakal menarik perhatian.

Baca juga  Vespa 946 Christian Dior Seharga Mobil, Hypebeast!

Di Indonesia Moto Guzzi menawarkan beberapa produk mulai dari V7 III Racer 10th Anniversary, V85 TT, V7 III Stone, V9 Bobber, dan V9 Roamer.

Tidak ketinggalan, diler Vepsa ini pun menghadirkan motor merek Piaggio yang beragaya modern. Ambil contoh Piaggio Medley 150. Tersedia pula Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced yang memiliki roda tiga.

“Manfaatkan kesempatan luar biasa ini menemukan dan merasakan Gaia Moto Antasari terbaru ini, dan dapatkan pengalaman terbaik Piaggio Group dengan 4 brand semuanya di bawah satu atap,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Terbaru