Motor 250 cc Terbaik? Simak 20 Rekomendasi Berikut

Motor 250cc terbaik menjadi incaran banyak pembeli, terlebih yang ingin  adrenalin lebih dan rasa bangga memilikinya. Soal harga, memang agak mahal. Walau begitu percayalah sensasi menungganginya pasti membuat kamu tersenyum lebar. 

Di pasaran sendiri terdapat banyak pilihan dari berbagai Agen Pemegang Merek (APM) untuk motor 250 cc, sehingga membingungkan kamu dalam memilih. Berikut 20 rekomendasi untuk kamu agar mendapatkan kendaraan paling ideal sebagai sarana transportasi.

 

1. All New Kawasaki Ninja 250

Motor 250cc Terbaik Kawasaki Ninja 250

Motor sport satu ini menjadi favorit konsumen di Indonesia, karena Kawasaki Ninja 250 merupakan pelopornya. Tampilan yang gagah dan performa mesin jempolan jadi daya tarik konsumen memilikinya.

Alasan lain konsumen membeli Kawasaki Ninja 250, adanya jaringan komunitas yang solid di Tanah Air. Dari ujung barat, sampai timur Indonesia, Ninja selalu hadir.  

 

2. Honda CBR250RR

Motor 250cc Terbaik Honda CBR250RR

Keunggulan dari motor 250 cc terbaik berikut adalah fitur modern serta desain futuristik. Sistem pengereman dan suspensi pun tidak kalah mumpuni bila dibanding kompetitor.

Dari sektor mesin, Honda CBR250RR dilengkapi mode berkendara yang dapat dipilih penunggangnya. Saat ingin berkendara santai, bisa coba mode eco. Kalau mau performa maksimal ada Sport+. Jika ingin performa tengah-tengah pakai Sport saja.

 

3. Yamaha R25

Motor 250cc Terbaik Yamaha YZF R25

Versi Yamaha R25 terbaru mendapat beberapa ubahan positif dari pabrikan garpu tala. Sebut saja desain yang lebih kekinian dengan lampu lebih pipih. Kemudian hadir pula suspensi upside down untuk menghadirkan kesan gagah.

Soal performa mesin di atas kertas, Yamaha R25 memang ketinggalan dari kompetitor. Hanya saja, kalau digunakan untuk berkendara sehari-hari, tidak terasa beda jauh kok. Naik motor ini, kamu tetap merasa aura motor sport yang kental dan penuh adrenalin.

Yamaha YZF-R25

*DP mulai dari

 

4. Kawasaki Z250

Motor 250cc Terbaik Kawasaki Z 250

Seri ini merupakan salah satu produk kamulan Kawasaki, karena menawarkan berbagai fitur menarik. Sebut saja teknologi fuel injection, sehingga semakin bertenaga sekaligus dapat menghemat penggunaan bahan bakar. Selain itu, posisi berkendara nyaman dapat meningkatkan pengalaman perjalanan kamu baik harian maupun touring.

 

5. Kawasaki Z250SL

Motor 250cc Terbaik Kawasaki Z 250 SL

Motor sport identik dengan bodi besar, tetapi tidak berlaku pada seri ini. Gesit dan ringan, itulah kesan dari Kawasaki Z250SL. Sementara dari segi torsi tidak kalah dengan kompetitor-kompetitor lain dan dipersenjatai dengan transmisi manual enam percepatan.

 

6. Kawasaki Versys-X 250

Kawasaki Versys-X 250

Apakah kamu menyukai touring? Motor 250 cc terbaik ini sangat cocok menemani perjalanan kamu, karena menggunakan jenis rangka backbone dan suspensi depan panjang. Berbagai medan pun akan lebih mudah kamu tempuh, belum lagi ditunjang oleh tenaga besar.

 

7. Honda CRF250 Rally

Honda CRF 250 Rally

Sementara bagi kamu pecinta offroad, rekomendasi berikut bisa menjadi pilihan terbaik. Selain tenaga dan torsi sudah lebih dari cukup, motor ini dipersenjatai dengan suspensi upside-down berukuran besar.

 

8. Kawasaki D-Tracker X

Kawasaki D-Tracker X

Kesan motor petualangan akan sangat tampak dari penampilan Kawasaki D-Tracker X, terutama bagian rangka. Tidak hanya memiliki desain keren, performa kuda besi ini boleh diadu dengan kompetitor di kelas 250cc.

 

9. Yamaha MT-25

Yamaha MT-25 memiliki harga termurah di motor kelas 250cc, sehingga menjadi favorit banyak konsumen. Desain dan warna menarik pun menjadi daya tarik kuda besi ini.

 

10. KTM Duke 250

KTM New Duke 250

Motor 250 cc terbaik berikut berjenis naked bike dengan mesin satu silinder. Kelebihan dari KTM Duke 250 adalah memiliki ban tubeless berukuran besar serta rem cakram berteknologi ABS.

 

11. KTM RC 250

Motor 250cc Terbaik ktm rc 250

 

KTM RC 250 memiliki keunikan dari perpaduan bodi full fairing dan rangka teralis, sehingga semakin memperkuat karakter motor ini. Meski terkesan eksklusif, harga jual tidaklah terlalu tinggi.

 

12. Suzuki GSX-250R

Suzuki GSX-250R

Motor satu ini belum dipasarkan di Indonesia, karena vendor sedang mempersiapkan pemasaran produk lain sebagai strategi marketing guna bersaing dengan kompetitor lain. Penasaran? Semoga segera rilis, ya!

 

13. Suzuki V-Strom 250

Suzuki V-Strom 250

Suzuki V-Storm 250 merupakan motor petualangan dengan tampilan unik, terutama bagian lampu utama dan aksen warna di tangki bahan bakar. Meski digadang-gadang akan menjadi saingan berat kompetitor lain, kuda besi ini belum dipasarkan di Indonesia.

 

14. Honda CB250R

Honda CB250R

Kelebihan utama dari Honda CB250R adalah desain keren hasil dari adopsi Neo Sport Cafe. Aspek kaki-kaki, penerangan, pengereman pun sangat mumpuni. Belum lagi dilengkapi dengan teknologi fuel injection.

Sayangnya motor ini belum masuk Indonesia. Entah kapan PT Astra Honda Motor (AHM) bakal memasarkannya.

 

15. Benelli TNT 250

Benelli TNT 250

Motor pabrikan Italia ini memiliki suara beringas ala moge, limpahan tenaganya juga cukup besar. Kelebihan lain dari Beneli TNT 250 adalah cakram roda depan ganda, di mana tidak dimiliki pesaing di kelas serupa.

 

16. Viar Vortex

Viar Vortex

Apakah kamu sedang mencari motor touring terjangkau? Maka, Viar Vortex bisa menjadi opsi bagi kamu. Selain terjangkau, desain dan performa motor ini sangat mumpuni dalam menunjang kegiatan tersebut.

 

17. Viar Cross X 250 ES

Viar Cross X 250 ES

Sementara pecinta offroad, motor trail satu ini dapat menjadi alternatif menarik untuk mendapatkan kuda besi murah di kelas serupa. Performa? Boleh diadu, sangat kompetitif.

 

18. Kawasaki KLX 250

Kawasaki KLX 250 S

Kawasaki KLX 250 merupakan motor trail paling populer di Indonesia, karena memiliki bobot ringan dan mudah dioperasikan. Performa kaki-kaki dan pengereman di mana menjadi aspek penting dalam menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara pun sudah mumpuni.

 

19. Kawasaki W250Motor 250cc Terbaik Kawasaki W 250

 

Mencari motor retro berkubikasi 250 agar bertenaga saat dikendarai? Opsi berikut bisa menjadi kendaraan ideal kamu. Selain itu, penyematan teknologi canggih seperti injeksi akan melengkapi performa kuda besi ini.

 

20. TVS Apache RR 310

Motor 250cc Terbaik TVS Apache RR 310

TVS Apache RR 310 bukanlah jenis motor sport, tetapi memiliki kubikasi mesin setara. Kesan gagah dari bodi serta lekukan kuda besi ini memberikan daya tarik tersendiri. Sementara itu, dari segi harga masih stkamur untuk kelas serupa.

TVS Apache RR 310

*Angsuran mulai dari

Itulah 20 rekomendasi motor 250 cc terbaik dari berbagai kelas. Manakah pilihan kamu? Meski beragam, kamu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan, sehingga tidak salah beli. Kalau kamu ingin mengambil kredit, kunjungilah situs terpercaya Moladin dan temukan berbagai promo menarik.

Ingat Motor, Ingat Moladin!

 

Baca Juga :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *