Wow! Inilah 9 Motor Termahal di Indonesia

Motor identik dengan harga yang lebih terjangkau daripada mobil. Kendaraan roda dua dengan fitur stkamur biasanya dibanderol sekitar Rp15 juta hingga Rp25 juta saja. Namun, ternyata ada pula motor yang dijual dengan harga yang sangat mahal, bahkan mencapai ratusan juta rupiah.

Selain tampak mewah, motor-motor ini juga menawarkan berbagai fitur canggih. Seluruh komponen motor, baik bodi maupun mesin, didesain sebaik mungkin untuk memuaskan pengendara. Di Indonesia, motor-motor mewah seperti ini juga telah diperjualbelikan, lo! Simak daftar 9 motor termahal di Indonesia tersebut berikut ini.

 

Honda NM4 Vultus

Motor Termahal Di Indonesia Honda

Harga satu unit Honda NM4 Vultus adalah sekitar Rp435 juta. Motor gede berjenis grand tourer ini didesain dengan model antimainstream dan futuristik. Dibandingkan motor tipe penjelajah lain, bodi Honda NM4 Vultus sangat berbeda.

Bagian yang cukup mencolok adalah windshield yang berbentuk runcing. Dengan desain seperti ini, aura sporty-nya lebih kentara. Honda NM4 juga didukung oleh mesin SOHC 2 silinder paralel dengan tenaga 750 cc. Ada pula fitur Automatic Dual-Clutch Transmission (A-DCT).

 

MV Agusta F4 RR ABS

Motor Termahal Di Indonesia MV Agusta

MV Agusta F4 RR ABS dibanderol seharga Rp998 juta per unit. Angka ini adalah yang paling tinggi di antara beberapa varian MV Agusta lain. Dengan desain sporty, MV Agusta F4 RR ABS tampil sangat gagah. Bodi motor sendiri memiliki panjang 2.115 mm, lebar 750 mm, dan ground clearance mencapai 115 mm. Motor ini ditawarkan dalam 2 varian warna, yaitu Red White dan White Ice.

 

Yamaha YZF-R15

*DP mulai dari

 

Yamaha R1 M

Yamaha R1M

kamu dapat memiliki satu unit Yamaha R1 M dengan anggaran Rp812 juta. Motor sport berbodi besar ini hanya diluncurkan dalam satu varian warna yaitu Silver Blue Carbon. Warna tersebut berpadu dengan desain motor menciptakan kesan yang sangat macho bagi pengendaranya.

Model single seat membuat Yamaha R1 M lebih cocok digunakan untuk petualangan solo dibandingkan perjalanan harian. Selain itu, ada sejumlah fitur unggulan yang ditawarkan pada motor ini, yaitu High-Compression Cylinder Head dan Lightweight Engine. Yamaha R1 M juga dilengkapi dengan Unified Brake System yang memungkinkan pengemudi mengontrol kendaraan dengan mudah.

 

Kawasaki Ninja H2

Kawasaki Ninja H2

Selanjutnya, kamu juga dapat memiliki Kawasaki Ninja H2 dengan harga Rp666 juta per unit. Didukung oleh mesin 1000 cc dengan power 210 hp, motor ini layak menjadi pilihan. Ada sejumlah keunggulan lain yang juga disematkan pada Kawasaki Ninja H2 ini.

 

BMW S 1000 RR

BMW S 1000RR

Salah satu dari 9 motor termahal di Indonesia adalah BMW S 1000 RR. Motor sport ini dibanderol dengan harga Rp714 juta per unit. Ada 2 pilihan warna yang tersedia, yaitu putih dan merah. Dengan mesin 999 cc dengan power maksimum 199 hp, BMW S 1000 RR memiliki performa yang optimal.

Superbike yang diluncurkan oleh BMW Motorrad Indonesia ini juga memiliki sejumlah fitur canggih. Jadi, meskipun dibanderol sangat mahal, BMW S 1000 RR tetap memiliki peminat.

 

Ducati Diavel Carbon

Ducati Diavel Carbon

Ducati Diavel Carbon dijual dengan harga Rp922 juta per unit. Dibandingkan varian Ducati Diavel lain, harga motor yang satu ini terbilang cukup mahal. Namun, kamu dapat menikmati keunggulannya, yaitu mesin 1198.4 cc dengan power maksimum sebesar 162 hp. Saat ini, Ducati Diavel Carbon ditawarkan dalam satu varian warna yaitu hitam.

 

BMW K 1600 GT

BMW K 1600

BMW K 1600 GT adalah salah satu varian BMW yang menawarkan pengalaman berkendara super nyaman. Dengan mesin 6 silinder, motor ini dapat berlari dengan kencang sekaligus smooth. Didukung oleh sejumlah peralatan lengkap, BWM K 1600 GT juga sangat cocok diajak berpetualang.

Ada sejumlah keunggulan lain yang ditawarkan BMW K 1600 GT, yaitu lampu depan Xenon, kokpit yang inovatif dan mudah dibaca, slipstream deflector, dan berbagai detail lainnya. Motor ini dibanderol Rp881 juta per unit.

 

Ducati Monster 1200 R Red/Black

Ducati Monster 1200 R

Berkendaralah seperti seorang pembalap dengan Ducati Monster 1200 R Red/Black. Dari segi desain, moto ini terlihat agresif, sporty, sekaligus compact. Didukung oleh mesin 1198.4 cc dan power 152 hp, motor berbobot 180 kg ini dapat dipacu dengan kencang. Meskipun harganya mencapai Rp999 juta per unit, motor ini cukup diminati di Indonesia.

 

Yamaha YZF-R25

*DP mulai dari

 

Ducati Panigale R

Motor Termahal Di Indonesia Ducati Panigale R

Tahukah kamu bahwa motor yang diperkenalkan di Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 2016 lalu dijual dengan harga Rp1.978 juta? Mahalnya kuda besi yang satu ini disebabkan oleh berbagai komponennya yang spesial dan eksklusif. Dengan mesin berkapasitas 1198 cc, tenaga yang dihasilkan mencapai 205 tk pada 11500 rpm.

Nah, inilah ulasan singkat tentang 9 motor termahal di Indonesia yang bisa kamu dapatkan di Indonesia saat ini. Tertarik untuk memiliki salah satu di antaranya?

 

Baca Juga :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *