Jumat, Maret 1, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Neta Gandeng PLN Bikin Home Charging dan SPKLU, Biar Konsumen Tenang

by Firdaus Ali
Neta gandeng PLN

Neta gandeng PLN untuk pembuatan home charging dan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). Hal ini bertujuan untuk memberikan layanan optimal bagi pengguna kendaraan listrik di Indonesia, khususnya pemilik mobil listrik Neta.

Melalui acara Grand Launching Neta V yang berlangsung pada 24 Oktober 2023 lalu, Jerry Huang selaku Network Sales Director PT Neta Auto Indonesia dan Ririn Rachmawardini selaku EVP Pengembangan Produk Niaga PT PLN (Persero), secara resmi telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) sebagai simbol kerjasama yang kuat.

Kolaborasi ini juga menegaskan komitmen kedua pihak untuk mewujudkan visi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang ramah lingkungan, efisien, sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon.

“Kerjasama dengan PT PLN (Persero) adalah langkah nyata kami untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, serta menguatkan komitmen kami dalam membangun mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Kami percaya bahwa dengan adanya infrastruktur pengisian baterai yang kuat dan terintegrasi, akan mendorong penggunaan kendaraan listrik lebih cepat. Selain itu, kami juga ingin memastikan aksesibilitas yang mudah bagi konsumen Neta agar tidak perlu khawatir tentang ketersediaan daya saat melakukan perjalanan,” ungkap Jerry Huang.

Baca juga  Diler Neta Hadir di Kelapa Gading, Gaspol Jualan Mobil Listrik!

Lebih lanjut, Jerry Huang juga berharap kerjasama Neta dengan PLN ini bisa segera terealisasi. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen Neta mendukung pertumbuhan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

Layanan After Sales Neta di Indonesia

Neta gandeng PLN

Neta Indonesia berikan berbagai layanan after sales yang menarik

Sejak peluncuran resmi produk andalannya, Neta V, PT Neta Auto Indonesia telah mempersiapkan beragam fasilitas serta layanan purna jual sebagai komitmen untuk mengembangkan mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

Tidak hanya menghadirkan teknologi canggih dan inovatif, Neta juga berkomitmen menyediakan layanan 24 jam Hotline Services, 24 jam Roadside Assistance, On-site Services, serta layanan Instalasi Neta Wall Box di rumah konsumen.

Selanjutnya, dengan adanya infrastruktur pengisian baterai serta penyediaan layanan Home Charging yang didukung oleh PLN, konsumen Neta V akan menikmati pengalaman berkendara nyaman, tanpa perlu rasa khawatir saat kondisi daya baterai yang menipis di tengah perjalanan.

Komitmen Neta untuk konsumen Neta V tidak berhenti disitu saja, Neta juga memberikan jaminan jangka panjang dengan memberikan garansi seperti, garansi umum 5 tahun atau 150.000km, garansi baterai 8 tahun atau 180.000 km, serta gratis perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50.000km.

Baca juga  Garansi Baterai Mobil Listrik Wuling BinguoEV vs Neta V

Semua langkah-langkah konkret ini merupakan bentuk dedikasi dan komitmen Neta dalam memberikan solusi mobilitas yang ramah lingkungan, serta menegaskan posisinya sebagai pemain utama dalam kendaraan listrik di Indonesia.

Moladiners, itulah ulasan mengenai Neta gandeng PLN untuk pembuatan home charging dan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang akan direalisasikan dalam waktu dekat. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika