by

Nissan Note Aura 2021, Pakai Audio Premium!

Nissan Note Aura terbaru resmi diluncurkan di Jepang pada Selasa, (15/6/2021). Hadir secara eksklusif, mobil hatchback dengan powertrain elektrifikasi e-POWER ini mendapat banyak penyegaran.

Bagi Nissan unit ini begitu penting karena merupakan bagian dari strategi elektrifikasi perusahaan, di bawah rencana transformasi bisnis Nissan  global. All New Nissan Note Aura dibekali dengan rancang bangun terbaru baik dari sisi ekstrior mau pun interiornya.

Mobil Hatchback ini juga diklaim mewarisi kenyamanan dan teknologi keselamatan canggih dari Note e-POWER model sebelumnya.

Secara bentuk, mobil Nissan Note Aura 2021 memiliki desain yang sederhana namun anggun layaknya mobil kompak perkotaan. Ubahan tampak lewat grille depan yang didesain menarik dan terlihat futuristik.

Selain itu pada fender sepatbor belakang dan bumper belakang desainnya kini lebih lebar. Tujuannya tidak lain, memberikan tampilan kendaraan yang terlihat lebih kokoh.

Pun dengan penggunaan lampu LED kombinasi di bagian belakang, semakin membuat mobil terlihat modern. Nissan mengatakan lampu belakang menciptakan kesan maju individualistis.

Baca juga  Toyota Corolla Cross Hybrid Vs Nissan Kicks e-Power, Bagus Mana?

Nissan Note Aura terbaru hadir dengan 14 variasi pilihan warna. Dua di antaranya kombinasi two tone termasuk Garnet Red dengan Super Black, dan Midnight Black dengan Sunrise Copper.

Di sektor interior, Nissan Note Aura 2021 mengadopsi kursi model Zero Gravity yang hadir dalam dua model variasi. Yakni  kombinasi kain seperti tweed bermotif herring bone dengan kulit asli berkualitas tinggi. Lipatan-lipatannya dirancang khusus untuk memberikan pegangan tempat duduk yang nyaman.

Panel instrumen bagian bawah dan konsol tengah memiliki motif lapisan serat kayu sementara trim pintu, sandaran tangan depan, dan panel instrumen semuanya dilapisi kain seperti wol.

Nissan menghadirkan sistem audio premium pada Note Aura terbaru. Dengan menggandeng Bose1, diharapkan mampu menampilkan kualitas suara terbarik untuk penumpangnya.

Didukung Sistem Audio Bose Personal Plus

Nissan Note Aura
Bose1 Personal Plus,merupakan level teknologi audio tertinggi yang dimiliki Bose. Menjanjikan suara yang sangat jernih untuk konsumennya.

Speaker sistem suara Bose Personal Plus ditempatkan di sandaran kepala penumpang depan, memberikan pengalaman akustik premium dengan kedalaman dan keluasan suara yang unik. Bose1 juga turut mengandalkan teknologi pemrosesan sinyal yang canggih, yang menghasilkan suara jernih tanpa jeda.

Baca juga  Mengenal Sosok Nissan Navara Facelift, Makin Gagah!

Untuk menambah kenayaman dalam berkendara, terutama dalam hal menyaring suara-suara bising dari luar, kabin Nissan Note Aura 2021 telah dibekali peredam suara terbaik pada atap, pintu, dan kaca pintu depan.

Apakah Nissan Note Aura akan masuk Indonesia? Untuk waktu yang dekat sepertinya mustahil Nissan membawa masuk All New Note Aura ke Indonesia, terlebih karena tidak ada bocorannya sama sekali.

Nissan Indonesia sendiri saat ini sedang berusaha lepas dari keterpurukan. Secara pada tahun lalu per akhir Mei 2020 Nissan menutup pabriknya di Indonesia dan memindahkan basis produksi di Thailand, untuk menjangkau pasar ASIA.

Sepertinya dibanding Nissan Note Aura, mereka lebih fokus mendatangkan Nissan Leaf sebagai mobil full baterai pada tahun ini. Hal tersebut sudah dijanjikan Nissan sejak awal 2021. Sementara untuk teknologi e-power, andalan Nissan di Indonesia adalah Kicks.

Demikian ulasan terkait All New Nissan Note Aura 2021. Untuk mendapatkan berita lebih lengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin.com.

Terbaru