Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Paket Cicilan Honda HR-V Terbaru, Ini yang Termurah!

by Tigor Sihombing
Paket Cicilan Honda HR-V Terbaru

Mungkin saat ini kamu sedang mencari tahu mengenai paket cicilan Honda HR-V terbaru. Mobil Honda HR-V sendiri resmi di perkenalkan PT Honda Prospect Motor pada 23 Maret 2022 lalu.

Namun untuk kamu yang tinggal di Jakarta, bisa melihat mobil ini dalam gelaran IIMS 2022 yang sedang berlangsung saat ini sampai 10 April.

Honda HR-V ditawarkan dalam rentang harga Rp 355 untuk varian termurah All New Honda HR-V S CVT hingga Rp499 jutaan untuk All New Honda HR-V Turbo RS.

Salah satu sales Honda di IIMS 2022 menyebutkan jika Honda HR-V saat ini sudah bisa dipesan. “Kalau pesan sekarang, estimasi kirim unitnya Mei – Juni,” kata salah Honda yang ditemui Moladin. 

Untuk paket cicilannya Honda HR-V bisa diangsur dalam skema kredit hingga 5 tahun, dengan pembiayaan melalui bank atau leasing. Adapun angsurannya tergantung nominal kamu melakukan pembayaran DP.

“Kalau DP minimal 30 persen, kalau datanya bagus bisa 25 persen,” beber sales Honda lagi.

Baca juga  Honda Gunakan Teknologi VR untuk Rancang Prologue EV dan Pilot!

Untuk paket cicilannya ditawarkan dalam rentang 5 tahun angsuran. Adapun skemanya misal pada All New Honda HR-V Turbo RS terbaru, mengacu pada pricelist yang ditawarkan sales Honda di IIMS 2022, maka kamu harus membayar uang muka sebesar Rp 135 juta. Biaya cicilannya yang harus dibayarkan untuk angsuran 1 tahun sekitar Rp 37 jutaan. Atau sekitar Rp 9,6 jutaan untuk tenor kredit selama 5 tahun.

Sedangkan pada type termurah, All New Honda HR-V S CVT memiliki paket kreditnya dimulai pada DP Rp 100 juta, dengan angsuran 1 tahun sekitar Rp 26 jutaan. Sedangkan untuk tenor yang paling lama yaitu 5 tahun, angsurnnya sekitar Rp 6,8 jutaan.

Promo Penjualan Honda

Paket Cicilan Honda HR-V Terbaru

Honda HR-V ditawarkan dalam rentang harga Rp 355 untuk varian termurah All New Honda HR-V S CVT hingga Rp499 jutaan untuk All New Honda HR-V Turbo RS.

Jika kamu melakukan transaksi di IIMS, Honda juga menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan konsumen.

Adapun program penjualan ini bertajuk “Ketupat Lebaran”. Dengan program ini kamu bisa melakukan DP Ringan mulai dari 10%, Bunga Rendah mulai dari 0%, Cicilan Ringan mulai dari Rp 2 Juta, Tenor hingga 7 tahun, Lucky Dip hingga ratusan juta rupiah, 2 Sepeda Motor, 2 Smartphone 5G, 22 Smartphone 4G, ratusan voucher BBM, dan bebas biaya perawatan berkala.

Baca juga  Mobil Baru Honda Siap Meluncur, 4 Produk Sekaligus?

Harga All New HR-V 

  • All New Honda HR-V S CVT Rp 355.900.000
  • All New Honda HR-V E CVT Rp 379.900.000
  • All New Honda HR-V SE CVT Rp 399.900.000
  • All New Honda HR-V Turbo RS Rp 499.900.000

Demikian ulasan terkait paket cicilan Honda HR-V terbaru. Kiranya konten ini bisa menjadi sumber panduan kamu sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan Honda terbaru.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika