Jokowi Dapat Medali Kehormatan dari Brimob, Simak Pengalihan Arus di sekitar Mako Brimob Depok!

by Firdaus Ali
Pengalihan arus di sekitar Mako Brimob

Berikut informasi pengalihan arus di sekitar Mako Brimob Depok. Penyesuaian arus lalu lintas ini terkait giat apel besar-besaran pasukan Brimob sekaligus pemberian medali ke Presiden Jokowi.

Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Mako Brimob Kelapa Dua, Depok akan dilakukan pada Senin pagi (14/10). Dimana area jalan di depan Mako Brimob akan ditutup sementara.

“Pengumuman, dikarenakan kegiatan Apel Gelar Pasukan di Mako Brimob pada 14 Oktober 2024, mulai pukul 06.00 WIB hingga 11.00 WIB, akan terjadi kepadatan arus lalu lintas di sekitar area tersebut. Untuk kenyamanan perjalanan, disarankan menggunakan jalan alternatif di atas ya! Terima kasih atas kerja samanya, Sobat Lantas!” tulis caption di akun sosial media IG TMC Polda Metro Jaya (13/10)

“Pada hari Senin, 14 Oktober 2024 mulai pukul 06.00 WIB, di sekitar Mako Brimob Kelapa Dua Depok akan diberlakukan rekayasa lalu lintas karena kegiatan Penganugerahan Medali Kehormatan kepada Presiden RI,” tulis keterangan Ditlantas Polda Metro Jaya melalui akun X TMCPoldaMetro, (11/10)

Jalan Alternatif Pengalihan Arus di Sekitar Mako Brimob

Berikut informasi pengalihan arus di sekitar Mako Brimob, Depok akan dimulai jam 6 pagi, karena ada kegiatan apel pasukan dan ada pemberian medali untuk Presiden Jokowi.

Nah, untuk masyarakat Depok yang tidak ingin terkena macet di wilayah Universitas Indonesia (UI) dan sekitaran Markas Komando Brimob, berikut beberapa jalan alternatifnya:

  • Jalan Raya RTM
  • Jalan Raya Juanda
  • Jalan Raya Hankam
  • Jalan Menpor Palsigunung
  • Jalan Bukit Cengkeh
  • Jalan Perumahan Pelni
  • Jalan Adi Karya Juanda

oladiners, itulah informasi pengalihan arus di sekitar Mako Brimob. SImak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika