Pengiriman Chery Tiggo 8 akan Prioritaskan Konsumen GIIAS 2024

by Tigor Sihombing
Pengiriman Chery Tiggo 8

Kapan pengiriman Chery Tiggo 8 dilakukan? Seperti diketahui, Tiggo 8 merupakan SUV 7 penumpang yang baru saja diperkenalkan pada ajang GIIAS) 2024 dan sukses mencuri perhatian konsumen Indonesia.

Chery Tiggo 8 akan dijual pada rentang harga Rp 400-430 jutaan. Meskipun kepastian harganya berlum diresmikan, penjualan mobil ini diklaim telah menembus 150 unit pemesanan.

Hal ini diungkapkan oleh Ilham, Head of Marketing Chery Sales Indonesia (CSI), saat acara media test drive Chery Tiggo 8 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, 12 September 2024.

“Hingga saat ini, penjualan Chery Tiggo 8 mencatatkan 150 unit pesanan,” kata Ilham. Ia juga menambahkan bahwa mobil-mobil yang dipesan pada GIIAS 2024 tersebut akan segera dikirimkan kepada konsumen.

Impresi Berkendara Chery Tiggo 8

“Kami segera mendistribusikan unit-unit tersebut kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan, prioritas konsumen GIIAS 2024,” tambahnya.

Chery Tiggo 8 kini telah diproduksi secara lokal di Indonesia. Dalam tahap awal, produksi Chery Tiggo 8 akan mencapai 200 unit pada bulan ini. Unit-unit tersebut dalam waktu dekat akan dikirim kepada konsumen yang telah memesan dan disalurkan ke dealer resmi Chery di seluruh Indonesia.

Baca juga  Chery Tantang Jurnalis dari 40 Negara Buktikan Keseriusan Produknya

“Unit-unit ini juga akan digunakan sebagai display di showroom dan untuk keperluan test drive di berbagai dealer,” jelas Ilham.

Optimisme dari pihak Chery semakin meningkat, terutama setelah harga resmi Chery Tiggo 8 diumumkan. Ilham juga yakin bahwa penjualan Chery Tiggo 8 akan terus bertambah, terlebih dengan adanya beberapa event otomotif yang akan digelar di Indonesia dalam waktu dekat.

Spesifikasi dan Fitur Andalan Chery Tiggo 8

image1199
Mesin Chery Tiggo 8

Chery Tiggo 8 hadir dengan mesin yang sama dengan OMODA 5 GT, berkapasitas 1.600 TGDI yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 186 PS dan torsi 290 Nm. Teknologi unggulan lainnya termasuk kamera 360 derajat dan panoramic sunroof, yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan lapang.

Sistem hiburan dilengkapi dengan layar sentuh 12,3 inci, serta panel kontrol AC LCD 8 inci, yang semakin meningkatkan kesan modern dari SUV ini.

Selain itu, Chery Tiggo 8 juga dilengkapi dengan sembilan fitur ADAS (Advanced Driver Assistance System) dan sunroof untuk type Premium sedangkan Confort belum. Kedua model (Comfort dan Premiumj) uga dibekali termasuk Adaptive Cruise Control dan Lane Departure Warning, yang membantu mengurangi risiko kecelakaan dan meningkatkan keamanan berkendara.

Baca juga  Membandingkan Suzuki XL7 dengan Lawan-lawannya, Siapa Unggul?

Demikian ulasan Pengiriman Chery Tiggo 8. Simak terus Moladin.com untuk udpate berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika