Suzuki India Resmi Perkenalkan GSX-S750 Terbaru, Tampil Lebih Gahar

Moladin – Suzuki India GSX-S750 resmi perkenalkan versi terbaru. Masih mengusung konsep naked bike, Suzuki India GSX-S750 tampil dengan balutan warna Metallic Matte Black serta Pearl Glacier White dengan sedikit aksen stripping.

Warna Metallic Matte Black yang minimalis membuat motor semakin terlihat lebih sangar. Warna ini menjadi penguat posisi street fighter bike Suzuki India GSX-S750 sehingga tetap diminati para pecinta moge alias motor gede. Agar terlihat semakin garang, bagian silencer cover knalpot juga dibalut full hitam.

Sementara itu, pada Pearl Glacier White, Suzuki melakukan pengkombinasian warna. Untuk varian warna yang satu ini, Suzuki terlihat berani untuk bermain warna tentunya agar motor terlihat semakin rupawan. Warna bodi dibalut dominan putih dengan kombinasi warna hitam, ditambah dengan velg berwarna biru. Suzuki kali ini benar-benar berani tampil beda.

Suzuki GSX R 150

Harga yang tercantum adalah harga DP motor

Suzuki GSX-S750 Dibekali Mesin 749cc, Inline 4 silinder

Soal dapur pacunya sendiri,  Suzuki India GSX-S750 terbaru ini tak ada perubahan berarti dari versi sebelumnya masih dengan enam percepatan. Dikutip dari laman balapmotor.net, Senin (22/4), motor ini dibekali dengan mesin 749cc, Inline 4 silinder. Motor ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 114hp, dengan torsi berada di kisaran 81Nm. Motor yang tentu bakal memberikan sensasi ngebut bagi pengendaranya.

 

suzuki-india-resmi-perkenalkan-gsx-s750-terbaru-tampil-lebih-gaharTampak depan GSX-750 Pearl Glacier White

Sayangnya, motor ini dikabarkan tak masuk pasar Indonesia, karena pihak PT. SIS tidak menjualnya. Motor ini sendiri di negara asalnya India, dibanderol dengan harga INR 746,513 atau sekitar 151 jutaan. Namun, jika motor ini masuk ke tanah air lewat Importir umum harganya bisa tembus di atas 240 juta.

Baca juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *