by

3 Perbedaan Suzuki New Carry Luxury vs New Carry Pick Up

New Carry Luxury vs New Carry Pick Up – Suzuki resmi memperkenalkan mobil niaga termewah di Indonesia. Rajanya pick up kini tampil lebih mewah berkat adanya ubahan, mobil pick up terbaru ini diberi nama, Suzuki New Carry Luxury.

Tampil lebih fresh dengan adanya pembaruan di sisi eksteriornya. Menjadikan mobil pick up ini tampil tidak biasa. Ada juga perbedaan lain antara New Carry Luxury vs New Carry Pick Up. Apa saja itu? Simak pembahasan berikut ini.

 

1. Tampilan Lebih Mewah

perbedaan-suzuki-new-carry-luxury-vs-new-carry-pick-up
Tampilan lebih mewah

Suzuki sepertinya tidak hanya memperhatikan sisi keamanan dan kenyamanan dari sebuah mobil niaga. Melainkan juga inigin hadirkan kemewahan pada sebuah pick up, hal itu dikarenakan tampilan New Carry Luxury ini punya tampilan yang berbeda dari sisi eksteriornya. Ini hal pertama yang menjadi perbedaan antara Suzuki New Carry Luxury vs New Carry Pick Up.

Terdapat ubahan di bagian cover outside mirror chrome wheel coverfront grill garnish chromecover garnish handle chromebody color front bumperchrome wheel coverside deck decal dan juga tail gate Suzuki decal. Bikin tampilan kendaraan niaga yang lebih mewah, atraktif, sekaligus eksklusif.

Baca juga  Skutik 110cc Harga Mulai Dari Rp 16 jutaan, Pilih Honda atau Suzuki?

2. Standar Kelengkapan Lebih Baik

1111
Mobil ini standarnya sudah pakai AC, head unit single din, dan power steering

Soal kenyamanan berkendara, Suzuki Carry Luxury juga lebih baik. Interior mobil ini sudah pakai standar terbaik dari Carry Pick Up. Salah satunya ada AC sebagai standar. Fitur ini tentu membuat pengendara dan penumpang tidak kegerahan saat perjalanan.

Tidak hanya itu, Suzuki Carry Luxury juga telah dilengkapi head unit single din. Alhasil pengemudi dan penumpang bisa terhibur dengan alunan musik. Ada pula lingkar kemudi dengan power steering untuk memudahkan pengendalian.

Sementara untuk spesifikasi mesin Suzuki New Carry Luxury tidak beda dari versi pick up. Basisnya jantung mekanis Ertiga, mengandalkan mesin berkode K15B-C yang terkenal irit, kuat, dan biaya perawatan yang terkenal terjangkau.

Berkat konfigurasi DOHC, 16-Valve dan kubikasi mesin 1.462cc. Mesin ini sanggup semburkan tenaga maksimal 95.6Hp/5.600rpm dengan torsi puncak mencapai 135Nm/4.400rpm.

Dengan output yang lebih besar tersebut menjadikan Suzuki termewah di Indonesia lebih tangguh untuk melahap beragam kondisi jalanan. Disamping itu, mobil niaga ini dipastikan juga akan lebih bertenaga saat ditangguhkan dengan beban yang berat.

Baca juga  Membandingkan Suzuki XL7 dengan Lawan-lawannya, Siapa Unggul?

3. Selisih Harga Rp 5 Jutaan

1 11
Harganya punya selisih Rp 5 juta

Soal harganya Suzuki Carry termewah dengan New Carry Pick Up punya perbedaan. Jelas, harganya lebih mahal New Carry Luxury yang baru saja di launching oleh Suzuki, sebab tampilan eksteriornya lebih mewah. Harga diantara New Carry Luxury vs Suzuki New Carry Pick Up ada perbedaan Rp 5 jutaan.

Suzuki New Carry Luxury hadir dalam pilihan warna Silky Silver dan dua varian, yaitu: Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/APS. Dibanderol mulai dari Rp 155.100.000 untuk varian Flat Deck AC/PS dan Rp 156.100.000 untuk varian Wide Deck AC/PS. Harga tersebut sudah OTR Jakarta.

Sementara, kalau New Carry Pick Up punya banderol lebih murah. Namun pilihan warnanya lebih banyak, yaitu: Superior White (Putih), Silvky Silver (Silver) dan Real Black (Hitam). Untuk Flat Deck AC/PS dibanderol dengan harga Rp 150.100.000, sementara varian Wide Deck AC/PS dibanderol Rp 151.100.000.

Baca juga:

Baca juga  All New Satria F150, Motor Ayam Jago yang Doyan Ngebut

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru