by

Perkiraan Harga Toyota Agya Facelift 2020, Tidak Naik?

Perkiraan Harga Agya Facelift 2020 – Toyota bakal segera meluncurkan Toyota Agya facelift dalam waktu dekat di Indonesia. Produk ini mengalami sejumlah ubahan yang membuatnya tampilannya semakin terasa modern dan juga sporty.

Namun berdasarkan bocoran yang diterima tim Moladin, harga yang ditawarkan pada Toyota Agya model 2020 tidak mengalami kenaikan yang signifikan. Walau dari sisi fitur, banyak mendapat penyegaran.

Bocoran fitur yang ada di Toyota Agya facelift, mulai dari start/stop engine button, head unit layar sentuh terbaru, pengaturan AC digital, dan juga telah tersedia retractable mirror atau spion elektrik.

Selain itu, dari sisi tampilan Toyota Agya 2020 juga mendapatkan sejumlah ubahan seperti gril dengan desain baru, dan lampu belakang model mika yang menunjang tampilannya semakin terasa modern.

Jika ingin membeli produk ini, sejumlah dealer Toyota pun telah menyediakan unit, untuk dapat dilihat oleh para calon konsumen mobil mungil itu.

Perkiraan Kenaikan Harga Mulai Rp1 Jutaan untuk Toyota Agya Facelift 2020

Toyota Agya model 2020 yang segera meluncur di Indonesia

Informasi yang kami dapat, perkiraan kenaikan harga Toyota Agya facelift 2020 mulai Rp 1 jutaan. Kenaikan harga tersebut seakan sepadan dengan sejumlah ubahan yang terjadi pada kembaran Daihatsu Ayla tersebut.

Baca juga  Bocor! Tanggal Peluncuran Toyota Agya Facelift 2020 di Indonesia

“Toyota Agya baru sudah bisa dipesan saat ini, unitnya juga sudah ada di dealer. Kalau ingin membeli sebaiknya melakukan booking dulu, dengan DP sebesar Rp5 juta,” ujar seorang tenaga penjual dealer Toyota kepada Moladin di Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Lebih lanjut Ia juga menekankan bahwa kenaikan harga pada Toyota Agya model 2020, tidak akan terlalu jauh. Hal ini mengingat pasar entry level yang memang disasar.

“Kalau kenaikan harga itu sekitar Rp1 juta hingga Rp3 jutaan. Kisarannya itu sekitar Rp150 juta sampai dengan Rp170 jutaan untuk varian tertinggi yang sudah dilengkapi start/stop engine,” paparnya.

Ada Kemungkinan Harga Toyota Agya Facelift 2020 Tidak Naik

Toyota Agya facelift 2020

Pun begitu, berdasarkan keterangan tenaga penjual Toyota lainnya. Ada kemungkinan perkiraan harga Toyota Agya facelift model 2020 tidak mengalami kenaikan.

“Harganya saat ini belum ada update. Ada kemungkinan tidak mengalami kenaikan, kalau booking sekarang bisa menggunakan harga yang lama. Hanya diskonnya saja yang berbeda nantinya,” ujar seorang pramuniaga dari dealer Toyota lain.

Baca juga  MPV dan SUV 7-Penumpang Toyota Topang Penjualan di Indonesia

Kemungkinan harga tidak naik sendiri bisa saja dilakukan Toyota, sebagai upaya untuk lebih meraih pasar lebih besar lagi di Tanah Air. Strategi serupa juga pernah dilakukan oleh pabrikan asal Jepang itu, kepada produk SUV andalannya, Toyota Rush pada 2018 lalu.

Berikut Daftar Harga Toyota Agya 2020 (Sebelum Facelift)

Toyota Agya 1.0L G M/T Rp 143.300.000
Toyota Agya 1.2L G M/T Rp 146.400.000
Toyota Agya 1.2L TRD M/T Rp 150.600.000
Toyota Agya 1.2L G A/T Rp 159.400.000
Toyota Agya 1.2L TRD A/T Rp 163.700.000

 

Baca juga:

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru