Minggu, April 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Pilihan Mobil Bekas untuk Keluarga di Moladin, Semurah Apa?

by Tigor Sihombing
mobil bekas untuk keluarga

Membeli mobil keluarga yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, tanpa merogoh kocek terlalu dalam adalah impian bagi banyak orang. Salah satunya solusinya adalah beli mobil dalam kondisi bekas. Hanya saja bagaimana dengan kondisinya?

Kalau di Moladin Marketplace, kamu tidak perlu khawatir. Di sini banyak pilihan mobil bekas berkualitas tapi punya harga terjangkau. Opsinya mulai dari mobil berdimensi kecil untuk keluarga muda, seperti Honda Brio. Hingga mobil yang muat banyak seperti Daihatsu Xenia hingga Toyota Innova.

Dalam artikel ini, Moladin akan mengulas beberapa pilihan mobil keluarga murah yang dapat menjadi solusi terbaik untuk kebutuhan kamu dan anggota keluarga.

Mobil Murah untuk Keluarga Kecil, Honda Brio

mobil bekas untuk keluarga - brio

Kilk Gambar Honda Brio 1.300 cc tahun 2017 untuk Membeli!

Mencari mobil murah untuk keluarga yang tetap dapat memberikan nilai ekonomis, performa, dan tampilan yang menarik, maka Honda Brio bekas adalah jawabannya. Terlebih, bila kamu merupakan pasangan muda.

Brio sangat cocok sebagai mobil keluarga kecil, lantaran berdimensi ringkas, serta mudah untuk parkir di area sempit. Kemudian bila diajak berkendara di perkotaan, manuvernya tidak sulit di antara mobil-mobil lain.

Moladin Marketplace sendiri, memiliki beberapa stok Honda Brio, salah satunya varian E Sport 1.3 MT 2017 yang lokasi dilernya berada di kawasan Pekayon Bekasi Timur. Ini merupakan salah satu Brio Gen-1 dengan mesin 1.300 cc. Jadi, performanya tidak perlu diragukan lagi.

Mobil untuk Keluarga Menengah yang Muat Banyak

Toyota Avanza E 1.3 MT 2014

Toyota Avanza

Avanza 2014

Toyota Avanza Toyota Avanza adalah mobil untuk keluarga menengah. Kelebihannya adalah punya harga terjangkau dan kabin luas.

Dengan desain yang lapang dan kemampuan untuk menampung hingga tujuh penumpang, Avanza menawarkan fleksibilitas yang luar biasa untuk keperluan keluarga. Selain itu, efisiensi bahan bakar yang baik dan biaya perawatan yang terjangkau menjadikannya pilihan yang ekonomis dalam jangka panjang.

Marketplace Moladin saat ini juga sedang memilii stok mobil keluarga murah Toyota Avanza E 1,3 MT 2014. unutk harganya ditawarkan Rp 107.200.000. Jika kmau berminat silahkan kontak langsung marketplace Moladin dan lihat langsung unitnya di Cirebon.

Harga Toyota Avanza E 1,3 MT 2014 Rp 107.200.000,00
  • Plate Number: B1484KZZ
  • BPKB: Tersedia
  • STNK: Tersedia
  • Masa Berlaku STNK 5 Tahunan: 18 Nov 2024
  • Masa Berlaku STNK Tahunan: 18 Nov 2022
  • Lokasi : Cirebon

Daihatsu Xenia X 1.3 MT 2016

Daihatsu Xenia

Klik Gambar Xenia X 1.3 MT 2016 untuk Membeli!

Selain itu Marketplace Moladin juga memiliki mobil keluarga murah Daihatsu Xenia X 1,3 MT 2016. Model ini juga menyediakan opsi mobil keluarga murah yang ideal. Dengan desain yang serupa dan kualitas yang diakui masyarakat Indonesia. Lantaran menawarkan keandalan dan daya tahan.

Jika kamu berminat dengan Daihatsu Xenia X 1,3 MT 2016 ini kontak langsung di Marketplace Moladin.

Harga Daihatsu Xenia X 1,3 MT 2016 : Harga Rp 128.800.000,00
  • Plate Number: B2114TKD
  • BPKB: Tersedia
  • STNK: Tersedia
  • Masa Berlaku STNK 5 Tahunan: 22 Jun 2026
  • Masa Berlaku STNK Tahunan: 22 Jun 2022
  • Lokasi : Tegal
Baca juga  City Type Z atau Civic Ferio, Mending yang Mana?

Mobil Mewah Untuk Anggota Keluarga Banyak

Toyota Innova G bensin AT 2016

mobil bekas untuk keluarga

Innova bensin tahun 2016

Untuk yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur, Market Place Moladin punya stok Toyota Innova G AT 2016 berbahan bakar bensin. Seperti yang kita ketahui, Toyota Innova adalah salah satu mobil MPV paling populer di Indonesia.

Terlebih Toyota Innova bekas saat ini menawarkan kombinasi sempurna antara harga terjangkau, ruang interior yang luas, dan performa handal.

Toyota Innova dilengkapi dengan mesin bertenaga yang memberikan performa yang tangguh untuk perjalanan dalam kota maupun luar kota. Mesin yang handal ini memberikan akselerasi yang lancar dan efisiensi bahan bakar yang baik, menjadikannya pilihan ekonomis untuk perjalanan sehari-hari.

Mobil bekas Innova didukung mesin bensin 1.998 cc 4-silinder, sudah injeksi dan dibekali tenaga maksimum 136 PS yang dicapai pada 5.600 rpm. torsinya jug besar yakni 183 Nm pada 4.000 rpm. MPV berpenggerak roda belakang (Rear-Wheel Drive – RWD) ini sangat cocok untuk perjalanan sehari-hari dan perjalanan jarak jauh bersama keluarga.

Penasaran dengan unit bekasnya ? Kontak saja langsung unit bekasnya di Marketplace Moladin.

Harga Toyota Innova G bensin AT 2016 Rp245.700.000.

Mobil keluarga murah, dengan daya angkut penumpang yang banyak berikutnya adalah pilihan mobil keluarga murah yang memikiki kabin luas dan prestisius.

All NEW CRV 2.4 AT

mobil bekas untuk keluarga

Klik Gambar Honda CR-V 2.4 untuk Membeli!

Honda CR-V menawarkan kombinasi luar biasa antara harga terjangkau, kenyamanan, dan performa andal. Saat ini Marketplace Moladin sedang memiliki stok Honda All New CR-V 2.4 AT Bensin. Penasaran informasi secara lengkap kontak saja Marketplace Moladin disini.

Harga All NEW CRV 2.4 AT  Rp192.900.000,00

  • Tipe Registrasi : Individu
  • Area Registrasi : Banten
  • Plat Nomor : Genap
  • Transmisi : Automatic
  • Bahan Bakar : Bensin
  • Masa Berlaku STNK : 20 January 2022
  • Kilometer : 109.096
  • BPKB : Tersedia
  • Location Warehouse : Cibodas

Demikian ulsan mobil bekas murah. Membeli mobil keluarga murah yang bekas tidak berarti mengorbankan kualitas dan kenyamanan. Pilihan-pilihan mobil bekas yang terdapat di Marketplace Moladin menawarkan kombinasi yang optimal antara harga terjangkau, ruang interior, dan performa yang handal untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Selannjutnya sbelum membeli pastikan untuk melakukan uji coba dan pengecekan menyeluruh untuk memastikan mobil yang dipilih sesuai dengan kebutuhan keluarga. Dengan demikian, kamu dapat memiliki mobil keluarga murah yang akan menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan memuaskan bagi seluruh keluarga.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika