Prediksi 2 Mobil Jetour di GIIAS 2024

by Ivan
Prediksi dua mobil Jetour di GIIAS 2024

PT JETOUR Motor Indonesia resmi mengumumkan partisipasinya turut serta di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Ini dia prediksi 2 mobil Jetour di GIIAS 2024.

Ya untuk pertama kalinya, brand mobil Cina JETOUR akan tampil secara resmi ke publik di Indonesia. Sebagai bagian dari debut JETOUR di Indonesia, di ajang GIIAS 2024, JETOUR akan meluncurkan dua produk terbarunya.

Kehadiran JETOUR di GIIAS 2024 menandai komitmen merek ini dalam memperluas cakupan globalnya dan memberikan pengalaman berkendara yang terbaik kepada konsumen di Indonesia.

Yang Fan, President Director PT JETOUR Motor Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS tahun ini dan memperkenalkan model-model terbaru kami kepada konsumen di Indonesia. Kami percaya bahwa pasar otomotif Indonesia memiliki potensi besar dan kami berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan konsumen di sini.”

Kisi-kisi dua mobil baru Jetour di GIIAS 2024
Kisi-kisi dua mobil baru Jetour di GIIAS 2024

Lantas bagaimana dengan 2 mobil Jetour yang akan tampil di GIIAS nanti? Dalam sesi presentasi masing-masing brand terungkap jika Jetour bakal menampilkan dua mobil yang sama-sama terjun di segmen Medium SUV.

Baca juga  Singgung 'Tetangga', Isuzu Bilang Belum Waktunya Rilis Truk Listrik Meski Punya Elf EV

Dari kisi-kisi yang ditampilkan maka proyeksi dua mobil tersebut merujuk pada dua nama yakni Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus.

Jetour Dashing SUV berukuran medium dengan dimensi panjang 4.590 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.685 mm, dengan jarak sumbu roda 2.720 mm. Di atas kertas, mobil ini pas jadi penantang bagi Honda CR-V dan Toyota Corolla Cross.

Jetour Dashing hadir dengan dimensi panjang 4.590 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.685 mm
Jetour Dashing hadir dengan dimensi panjang 4.590 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.685 mm

Mobil ini diproduksi Jetour dua tahun terakhir tepatnya di 2022 dengan pilihan mesin bensin 1.500 cc turbo dan ada model PHEV. Sementara model yang lain merujuk pada Jetour X70 Plus yang secara dimensi sedikit lebih besar dari Dashing bermesin 1.500 cc turbo.

JETOUR Auto diluncurkan oleh Chery Holding Group sebagai respons terhadap tren pasar dan permintaan konsumen. Merek ini secara resmi dibuat pada 22 Januari 2018 dan sebagai perusahaan yang beroperasi secara mandiri dalam penelitian pengembangan, pengadaan, serta pemasaran. JETOUR berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas inovatif dan berkualitas tinggi bagi konsumen di seluruh dunia.

Baca juga  Siap Dihelat Minggu Depan, Ini Menu Acara di GIIAS 2024
Jetour X70 Plus jadi model yang lebih besar dibanding Dashing
Jetour X70 Plus jadi model yang lebih besar dibanding Dashing

Secara global, JETOUR Auto telah menjangkau lebih dari 50 negara dan wilayah, termasuk Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, dan AsiaPasifik dengan lebih dari 600 jaringan penjualan dan layanan.

Ajang GIIAS 2024 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD mulai dari tanggal 18 – 28 Juli 2024. Booth JETOUR di GIIAS 2024 akan berlokasi di Hall 2B dengan menampilkan berbagai model terbaiknya. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika