Jumat, Juni 28, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Promo Alva di IIMS Surabaya 2024, Ada Potongan Langsung Rp 9 Jutaan

by Ivan
Promo Alva di IIMS Surabaya 2024

Produsen motor listrik Alva turut berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 yang diadakan di Grand City Convex dari tanggal 29 Mei hingga 2 Juni 2024. Ini dia deret promo Alva di IIMS Surabaya 2024 yang berlimpah.

Alva tampil di kota Pahlawan dengan memamerkan jajaran lifestyle mobility solution. Termasuk memperkenalkan inovasi produk barunya Alva One XP di Booth PF1 di Pre Function Hall Grand City Convex.

Motor terbaru Alva ini memang menawarkan desain striping baru lebih fresh dipadu spektrum warna-warna yang unik mulai bagian depan dan terlihat atraktif di jalan raya.

Alva One XP juga siap memamerkan layar dynamic TFT ukuran 7 inci yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca, kini pengendara makin mudah saat berkendara pada siang ataupun malam hari.

Alva Cervo dan deret motor Alva lainnya dapat promo spesial
Alva Cervo dan deret motor Alva lainnya dapat promo spesial

Lalu untuk performanya, Alva One XP memiliki maksimum kecepatan hingga 90 km/jam, daya jelajah hingga 70 km, dan torsi sebesar 46,5Nm dengan kehandalan yang lebih baik berkat penggerak hub-drive yang disempurnakan. Jadi cerminan komitmen Alva dalam mendukung nilai-nilai keberlanjutan ke masyarakat Surabaya.

Baca juga  First Impression Alva One XP, Lincah dan Eye Catching!

“Partisipasi kami di IIMS Surabaya 2024 ini merupakan langkah penting dalam menunjukkan komitmen Alva terhadap inovasi dan keberlanjutan dalam mobilitas. Kami percaya bahwa melalui acara ini, kami dapat lebih dekat dengan konsumen kami di Surabaya, dan menunjukkan kepada masyarakat Surabaya bahwa mobilitas masa depan dapat lebih ramah lingkungan,” ujar Putu Yudha, selaku Chief Marketing Officer Alva

Pengunjung booth Alva juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk ALVA melalui aktivitas test ride yang tersedia di area indoor dan outdoor. Untuk setiap aktivitas test ride, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah apparel maupun aksesoris eksklusif secara langsung.

Berlimpah Penawaran Ekslusif di Booth Alva

Konsumen dapat membeli motor listrik ALVA One, ALVA One XP, dan ALVA Cervo dengan program bantuan pemerintah sebesar Rp7.000.000
Konsumen dapat membeli motor listrik ALVA One, ALVA One XP, dan ALVA Cervo dengan program bantuan pemerintah sebesar Rp7.000.000

Melalui metode pembayaran yang tersedia, Alva menawarkan potongan langsung hingga Rp9.000.000 bagi para pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung. Di samping itu, para pembeli juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung yang menarik, termasuk Shad Box, Charging Dock, dan Voucher MAP hingga Rp1.250.000.

Pengunjung yang melakukan test ride juga bisa mendapatkan hadiah menarik seperti apparel, aksesoris, dan merchandise eksklusif dari Alva. Khusus untuk pembelian Alva Cervo, konsumen berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa Alva Charging Dock selama persediaan masih ada.

Baca juga  Cozy dan Lengkapnya Alva Experience Center Bekasi

Selain itu, konsumen dapat membeli motor listrik Alva One, Alva One XP, dan Alva Cervo dengan program bantuan pemerintah sebesar Rp7.000.000. Penawaran tersebut ditingkatkan kembali oleh Alva dengan keuntungan tambahan hingga Rp9.000.000 melalui berbagai pilihan metode pembayaran yang fleksibel, serta potongan langsung melalui partner-partner pembiayaan Alva seperti ADIRA Finance, BFI Finance, dan AEON Fast.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.alvaauto.com dan booth Alva di Pre Function Hall Grand City Convex Surabaya pada IIMS 2024, serta ikuti Alva melalui media sosial di @alvaauto.ev.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika