Geber Promo Harga Nissan Serena e-Power di Semarang

by Ivan
Promo Harga Nissan Serena e-Power di Semarang

Menyusul debut meriah di GIIAS 2024 Jakarta dan Surabaya, serta kehadiran di kota Bandung. Kini PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) resmi menghadir Nissan Serena e-Power di kota Lumpia, Semarang.

Acara bertajuk “Nissan Serena e-POWER Experience: Semarang” resmi dibuka mulai hari ini tanggal 22 hingga 28 Oktober 2024 di Atrium Pollux Paragon Mall, Semarang.

Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi warga Semarang untuk merasakan langsung berbagai inovasi terbaru dari Nissan, terkhusus MPV anyar andalan mereka kini Nissan Serena e-Power (C28).

“Kami gembira hadir lebih dekat lagi di tengah masyarakat Semarang dengan produk terbaru kami, The All-New Nissan Serena e-POWER. Dengan menyaksikan MPV elktrifikasi ini secara langsung, kami yakin The All-New Nissan Serena akan menjadi MPV ideal pilihan keluarga di Semarang, yang dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas, mulai dari perjalanan sehari-hari hingga perjalanan jauh bersama keluarga,” kata Bima Aristantyo, Head of Sales & Product Planning PT NMDI.

Nissan Serena e-Power hadir di mall Paragon Semarang
Nissan Serena e-Power hadir di mall Paragon Semarang

Nissan Serena pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1995. Dalam perjalanannya, Serena telah bertransformasi melalui inovasi yang berkelanjutan, mengusung konsep Big, Easy, dan Fun.

Baca juga  Berburu Nissan Serena C24 Bekas, Perhatikan Hal Ini!

Bagi yang berminat mobil ini ditawatkan dengan harga Rp 645 juta untuk varian one tone dan Rp 649,5 juta untuk varian two tone (OTR Semarang).

3 Daya Pikat Serena e-Power

Bima menambahkan bahwa The All-New Nissan Serena e-POWER dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern dengan mengutamakan kenyamanan, performa, dan efisiensi energi.

“Kami berharap setiap perjalanan, baik jarak dekat maupun jauh, dapat memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh keluarga,” tuturnya.

“NMDI berkomitmen menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. Dengan The All-New Nissan Serena e-POWER, Nissan menawarkan pengalaman berkendara yang sejalan dengan gaya hidup, memberikan lebih dari sekadar kendaraan, tetapi solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” jelas Bima lagi.

Big: Ruang Luas untuk Kenyamanan Keluarga

Bima Aristantyo, Head of Sales & Product Planning PT NMDI (kanan)
Bima Aristantyo, Head of Sales & Product Planning PT NMDI (kanan)

The All-New Nissan Serena e-POWER menyediakan kabin yang luas dan tata letak tempat duduk yang fleksibel, memastikan bahwa pengemudi dan penumpang dapat menikmati setiap perjalanan bersama keluarga dengan nyaman dan menyenangkan.

Dengan kapasitas tujuh penumpang, kendaraan ini ideal untuk perjalanan keluarga, liburan akhir pekan, atau perjalanan jarak jauh. Ruang kabin yang dirancang ergonomis juga memungkinkan penumpang merasa lebih bebas bergerak, sehingga setiap perjalanan terasa lebih santai.

Baca juga  Nissan Ariya Jadi Mobil Listrik Pertama Melintasi Kutub Utara ke Kutub Selatan

Easy: Fitur Canggih untuk Kemudahan Beraktivitas

Dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan penumpang, The All-New Nissan Serena e-POWER menawarkan kenyamanan saat bepergian. Fitur seperti dual back door dan touchless sliding door sangat membantu saat membawa barang bawaan, terutama ketika bepergian dengan anak-anak atau saat berbelanja.

Fun: Hiburan untuk Semua Penumpang

Dengan dukungan fitur Nissan Connect, The All-New Nissan Serena e-POWER menjanjikan perjalanan keluarga yang menyenangkan. Penumpang dapat tetap terhubung melalui Apple CarPlay dan Android Auto, memungkinkan mereka untuk menikmati musik, podcast, dan navigasi dengan mudah selama perjalanan.

Perjalanan Jakarta-Semarang dengan Nissan Serena e-Power diisi 6 orang
Perjalanan Jakarta-Semarang dengan Nissan Serena e-Power diisi 6 orang

Fitur hiburan ini menambah keseruan saat berkendara, menjadikan setiap perjalanan tidak hanya sekadar aktivitas, tetapi juga pengalaman yang menyenangkan bagi semua anggota keluarga.

Dalam peluncuran The All-New Nissan Serena e-POWER, Nissan menawarkan program spesial berupa layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama 4 tahun/50.000 km, garansi kendaraan selama 5 tahun/150.000 km, serta garansi komponen lithium-ion dan e-POWER selama 7 tahun/150.000 km untuk pemesanan The All-New Nissan Serena e-POWER.

Bahkan khusus pelanggan di Semarang yang berminat bisa mendapatkan lucky dip atau cashback sebesar Rp 5 juta selama periode pemeran hingga 27 Oktober 2024 mendatang. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  4 Kekurangan Nissan Serena Dibanding Toyota Voxy, Masih Mau Beli?

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika