oleh

Banjir Promo Jakarta Auto Week 2022, Ada Bunga 0 Persen!

Banjir promo Jakarta Auto Week 2022 (JAW) sudah didepan mata. Beberapa merek otomotif yang ikut serta dalam event yang digagas oleh Kementrian Perindustrian dengan Gaikindo ini sudah memaparkan berbagai promo selama event berlangsung.

Jakarta Auto Week akan dimulai 12 hingga 20 Maret 2022. Untuk penjualan tiketnya sama dengan event GIIAS 2021 lalu, yaitu melalui onlen di www.auto360.com.

Nah, untuk harga tiketnya, pada hari kerja (Senin sampai Jumat) dibanderol Rp 50 ribu. Sementara untuk week end tiketnya seharga Rp 70 ribu. Oh ya, untuk pengunjung, selain membeli tiket diwajibkan juga sudah vaksin 2 kali dan mempunyai aplikasi peduli lindungi di ponselnya.

“Event Jakarta Auto Week ini merupakan inisiasi dari Kementrian Perindustrian dengan tujuan untuk membantu mendongkrak penjualan industri otomotif, khususnya roda empat. Nantinya acara tersebut tetap mengikuti protokol Kesehatan sesuai regulasi dari Pemerintah. Diharapkan dengan adanya event ini penjualan mobil dan industri pendukungnya bisa pulih kembali,” ungkap Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo dalam keterangan resminya saat acara Press Conference Jakarta Auto Week 2022/ (9/3/2022).

Kembali kepada pembahasan promo Jakarta Auto Week 2022. Mau tahu ulasan lengkapnya, mari kita simak informasinya berikut ini.

Honda Prospect Motor

promo jakarta auto week 2022
Honda

Promo Jakarta Auto Wekk 2022 yang pertama adalah dari PT Honda Prospect Motor (HPM) yang bertajuk 3njoy Honda. Dimana promo tersebut antara lain DP ringan 10 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, hingga bunga rendah nol persen.

Selain itu ada kesempatan memenangkan 3 smartphone 5G, 33 smartphone 4G, 333 uang elektronik, dan lucky dip ratusan juta rupiah. Oh ya, pabrikan otomotif berlogo ‘H’ ini akan mendisplay 16 mobil selama event JAW 2022 berlangsung.

Suzuki Indomobil Sales

promo jakarta auto week 2022
Suzuki

Promo Jakarta Auto Week 2022 berikutnya dari Suzuki. Mereka menghadirkan promo bertajuk Kemilau di JAW 2022 untuk dua model andalannya, yakni Suzuki All New Ertiga dan Suzuki XL7.

Untuk Ertiga, promo yang diberikan adalah insentif PPnBM 50 persen, DP rendah dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, extra cashback Rp 2,5 juta, bebas angsuran berkali-kali, dan tambahan bonus diskon.

Sementara untuk Suzuki XL7 promonya insentif PPnBM 50 persen, DP 10 persen, extra cashback Rp 4 juta, bebas angsuran berkali-kali, hingga tambahan bonus diskon.  Kedua promo tersebut tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nissan Motor Indonesia

promo jakarta auto week 2022
Nissan

Nissan Motor Indonesia (NMID) akan memberikan sejumlah promo menarik selama Jakarta Auto Week 2022 berlangsung. Adapun beberapa promo tersebut seperti free service dan parts selama 4 tahun atau maksimal 50.000 km bagi model Livina, Magnite, dan Kicks.

Sementara untuk pembelian Nissan Serena akan mendapatkan free service dan parts selama 8 bulan atau 10.000 km, ada juga untuk pembelian Nissan Leaf akan mendapatkan free service selama 5 tahun atau 70.000 km.

Kemudian juga ada potongan harga, DP ringan, serta bunga 0 persen. Setiap pembelian mobil baru Nissan juga akan mendapatkan free kaca film Solargard atau Vkool, free SoundWave Audio System, hingga Free AC Charger.

Menariknya, untuk pembelian melalui Indomobil Finance, konsumen akan mendapatkan persetujuan instan, DP ringan, hingga bunga 0 persen. Nissan juga akan memberikan lucky dip sebesar Rp 5 juta bagi konsumen beruntung yang melakukan pembelian mobil baru Nissan di JAW 2022.

Mazda

promo jakarta auto week 2022
Mazda

Promo Jakarta Auto Week 2022 selanjutnya dari Mazda. Pabrikan otomotif asal Jepang dengan segmen premium ini juga akan memberikan promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022.

Promo tersebut antara lain program special cashback dan free extended warranty hingga 5 tahun. Kemudian untuk pengunjung yang membeli mobil Mazda dengan lembaga pembiayaan Mandiri Tunas Finance, Mazda akan ada promo rate rendah mulai dari 2,6 persen, DP ringan, serta bebas biaya admin.

Tak hanya itu saja, konsumen yang membeli mobil Mazda dengan leasing Maybank Finance akan mendapat promo 0 persen rate, cashback Rp 1 juta, dan instant approval.

Terkahir, pembelian mobil baru Mazda dengan leasing Clipan Finance akan mendapatkan promo rate rendah mulai dari 2,38 persen dan DP ringan.

Wuling

promo jakarta auto week 2022
Wuling

Dalam pameran Jakarta Auto Week 2022, Wuling menghadirkan sejumlah promo menarik untuk setiap pembelian mobil baru. Promo tersebut meliputi subsidi PPnBM Wuling untuk semua tipe, gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer, bunga 0 persen, DP ringan 15 persen, hingga lucky dip senilai Rp 25 juta.

MG Motors Indonesia

promo jakarta auto week 2022
MG Motors

Selanjutnya, promo Jakarta Auto Wekk 2022 adalah dari MG Motor Indonesia. Pabrikan mobil asal Inggris ini akan memberikan harga menarik untuk pembelian New MG ZS yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 279,8 juta (OTR Jakarta).

Oh ya, setiap pembelian MG ZS terbaru ini konsumen akan mendapatkan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Selain itu, pengunjung juga bisa membeli MG HS dengan harga mulai dari Rp 395,8 juta dan akan mendapat garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. Promo bertajuk FUNtastic Deal ini hanya berlaku di pameran JAW 2022.

Moladiners, itulah ulasan mengenai promo Jakarta Auto Week 2022. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Terbaru