by

Beli Suzuki New Ignis, Bisa Dapat Apple Macbook Air

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan Suzuki New Ignis di Indonesia. Sejak dipasarkan pada 2017 lalu, Suzuki Ignis berhasil mendorong penjualan Suzuki di pasar domestik.

Berangkat dari data penjualan sebelumnya, PT SIS optimis bakal kembali diterima konsumen di pasar domestik. Meski saat ini pasar otomotif nasional cukup terdampak oleh wabah virus korona.

Berangkat dari sejumlah ubahan yang diusung Suzuki Ignis terbaru, PT SIS optimis produk ini dapat mengangkat penjualan mereka di Tanah Air.

“Untuk Ignis, kami menyiapkan produk barunya, dengan tujuan bisa mendapatkan 35 persen market share di segmen city car di Indonesia,” papar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS saat berbincang dengan Moladin.

Lebih lanjut Donny pun menegaskan, di tengah kondisi market yang challenging saat ini, Suzuki Indonesia harus sikapi dengan positif.

“Kami menyiapkan sejumlah strategi saat ini, untuk dapat meraih pasar di tengah kondisi saat ini,” ujar Donny.

Seperti diketahui, Suzuki New Ignis terbaru mengusung sejumlah ubahan khususnya pada sisi eksterior. Perubahan paling terlihat pada desain bumper depan yang berubah dengan tambahan diffuser.

Baca juga  Suzuki New Ignis Meluncur, Minim Perbedaan?

Pada bagian gril kini mengusung desain model ‘U’ yang dihiasi aksen krom. Perubahan lainnya juga terlihat pada sisi fog lamp yang kini tampil lebih segar.

Di bagian belakang, ubahan hanya bentuk diffuser, serta pada bumper sudah dilengkapi reflektor. Di dalam kabin, Suzuki New Ignis mengusu jok dengan warna baru, tetap mempertahankan bahan fabrik dengan warna yang berbeda.

Sisi lain yang turut berubah adalah door handle dan konsol tengah diberi aksen silver. Di luar ubahan di atas, tak ada ubahan lain pada city car dengan ‘rasa’ SUV ini.

Program Suzuki New Ignis, berhadiah menarik

Spesifikasi Suzuki Ignis 2020
Beli Suzuki New Ignis berhadiah Macbook Air

Suzuki Ignis mengalami kenaikan harga berkisar Rp 5 juta hingga Rp 10 juta, tergantung dari varian, jika dibandingkan model sebelumnya. Untuk mendorong penjualan di tengah masa sulit saat ini, Suzuki Indonesia menawarkan program pembelian menarik.

“Kami juga melengkapi dengan program penjualan. Untuk pembelian Ignis baru ada hadiah Apple Macbook Air 13 inci 128 GB selama April 2020,” jelas Donny.

Baca juga  5 Perbedaan Suzuki Ignis Baru Vs Lama, Wajib Tahu

Selain itu, konsumen Suzuki New Ignis juga mendapatkan promo gratis suku cadang dan biaya servis hingga 50 ribu kilometer.

Baca juga:

Author: Deni Ferlindungan

Gravatar Image
Seorang jurnalis yang berkecimpung di dunia otomotif sejak 2011. Menyukai seluk beluk seputar otomotif baik roda dua dan empat. Kini memiliki hobi bersepeda keliling kota.

Terbaru