Referensi Modifikasi GWM Haval H6 HEV Ganti Velg dan Pasang Roofbox

by Ivan
Referensi modifikasi GWM HAVAL H6 HEV

Ada pemandangan menarik di sudut Utama booth GMW di ajang GIIAS 2024. Ini dia referensi modifikasi GWM Haval H6 HEV ganti velg dan pasang roofbox.

Mobil ini merupakan kolaborasi GWM Indonesia dengan Outbrake. Referensi modifikasi GWM Haval H6 HEV berkelir hitam ini tampil dengan konsep ‘Urban Cross-Country’.

Tujuan utamanya ialah menjadikan mobil ini partner untuk menemani rutinitas harian namun tetap siap Ketika diajak bepergian jauh. Istilah kerennya jadi Haval Skena

“Kolaborasi ini menunjukkan bahwa GWM Haval H6 HEV bukan hanya sebuah kendaraan, tetapi juga cerminan dari gaya hidup modern yang dinamis dan berjiwa petualang. Modifikasi ini tidak hanya tentang estetika, tetapi juga tentang kepraktisan dan performa,” terang Hari Arifianto, Marketing Director GWM Indonesia

Ganti velg multi-palang bikin roda tampil meaty
Referensi modifikasi GWM Haval H6 HEV ganti velg multi-palang bikin roda meaty

“Haval Skena menunjukkan bahwa H6 mampu beradaptasi dengan berbagai kebutuhan, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan mobil yang seru untuk dikendarai dan siap diajak berpetualang kapanpun,” tambahnya

Referensi Modifikasi GWM Haval H6 HEV

Beberapa sentuhan baru dihadirkan untuk memperlengkapi fungsionalitas mobil ini. Mulai dari penggunaan velg 305 Forged model multi-palang yang sporty.

Baca juga  Beli Haval H6 HEV Bunga 0%, Ini Syaratnya!

Tidak saja bikin makin oke, penggunaan velg yang berbobot lebih ringan dibanding bobot velg standar. Bertujuan meningkatkan efisiensi bahan bakar sehingga pengendara dapat menjelajahi lebih jauh dengan sekali pengisian bahan bakar.

Selain itu, Haval Skena juga dilengkapi dengan roofbox OEM dari GWM yang memperluas ruang penyimpanan bagasi. Roofbox ini ideal untuk membawa berbagai perlengkapan saat bepergian, seperti kasur portable, tenda, dan peralatan outdoor lainnya

Referensi modifikasi GWM Haval H6 HEV pasang roofbox
Referensi modifikasi GWM Haval H6 HEV pasang roofbox

Tampilan sporty dan desain pada mobil ini juga semakin diperkuat dengan vinyl sticker bermotif outdoor landscape yang menghiasi bagian bodi dan roofbox, sentuhan estetika yang menarik.

Vinyl sticker ini mengingatkan Anda bahwa mobil ini siap menemani Anda menjelajahi medan dan menaklukkan segala rintangan.

Oh ya bagi konsumen yang berminat pada model Haval H6 HEV bisa mendapatkan berbagai promo di GIIAS 2024. Mencakup paket bunga khusus sebesar 0% untuk tenor 12 bulan atau paket bunga rendah untuk tenor hingga 5 tahun.

Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian secara tunai akan mendapatkan manfaat asuransi all-risk di periode 2 (dua) tahun pertama. Tidak hanya itu, setiap pembelian Haval H6 konsumen juga akan memperoleh Wireless CarPlay.

Baca juga  4 Unit Haval H6 HEV Kawal Jalannya Kompetisi Sepeda Bentang Jawa 2024

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika