Bersiap Hadir di Tanah Air, Ini Referensi Modifikasi Mitsubishi Triton Gen 6

by Ivan
Referensi modifikasi Mitsubishi Triton Gen 6 pakai part Ironman 4x4

PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) diproyeksi akan menyuguhkan ‘mobil tempur’ baru yakni Mitsubishi Triton paling terkini di GIIAS 2024. Ini dia referensi modifikasi Mitsubishi Triton gen 6.

Model ini memang sudah mendapatkan lampu hijau dari para petinggi MMKSI. Seperti kisi-kisi yang diungkap Atsushi Kurita, selaku President Director PT MMKSI, saat buka puasa 1 April lalu yang meyakinkan jika Mitsubishi Triton akan segera memenuhi segmen pasar double cabin telah berhasil didaftarkan dan mendapatkan persetujuan.

“Seiring dengan peluncuran tersebut, PT MMKSI juga akan melakukan serangkaian uji pasar di berbagai sektor, termasuk pertambangan dan perkebunan di Indonesia,” tuturnya dengan antusias.

Tak hanya tampilan labih modern, Triton baru gen 6 juga sudah dibekali kabin nyaman. Panjangya mencapai 5.320 mm, lebar 1.865 mm, tinggi 1.795 mm, dan dibekali jarak sumbu roda 3.130 mm.

Dibandingkan dengan model sebelumnya, catatan spek dimensi Triton baru jadi melar 55 mm, lebih lebar 115 mm, dan lebih tinggi 35 mm. Memberikan ruang kabin yang luas, dengan tambahan 50 mm untuk ekstra kenyamanan bagi penumpang.

Baca juga  Harga All New Triton dan Pajero Sport Facelift Rilis di GIIAS 2024

Tidak berlebihan jika ke depan, referensi modifikasi Mitsubishi Triton Gen 6 bakal menjadi menarik. Termasuk yang dijejali part off-road dari Ironman 4×4

Modifikasi Mitsubishi Triton Gen 6 pakai Part Ironman 4×4

Mitsubishi Triton gen 6 pakai bumper baja Ironman 4x4
Mitsubishi Triton gen 6 pakai bumper baja Ironman 4×4

Bagi mereka yang hendak membeli Mitsubishi Triton, mungkin ada yang berpikir untuk mempercantiknya atau mengubahnya menjadi kendaraan off-road yang lebih tangguh. Salah satu referensi menarik bisa lirik modifikasi Mitsubishi Triton gen 6 yang dipasok produk terbaru dari Ironman 4×4.

Ironman 4×4 baru-baru ini merilis suku cadang dan aksesori baru untuk truk pikap kabin ganda tersebut. Dimulai dengan bumper baja, yang tersedia dalam model.

Dimulai dengan bumper Commercial yang mencakup titik pemasangan untuk aksesori seperti lampu berkendara, antena, dan winch. Ada juga tampilan Raid yang lebih sporty menghilangkan lingkaran lampu depan tetapi menghadirkan opsi pencahayaan tambahan.

Modifikasi Mitsubishi Triton gen 6 pakai part Ironman 4x4
Modifikasi Mitsubishi Triton gen 6 pakai part Ironman 4×4

Terakhir, bumper Deluxe yang menggabungkan fitur-fitur yang ada pada model bumper Commercial dan Raid.

Bumper baja yang diperkuat untuk bagian belakang juga tersedia, begitu pula dengan satu set ekstensi fender yang memberikan perlindungan ekstra untuk bodi mobil.

Baca juga  Bukan Modal Tampang Doang, Jantung Pacu Triton Baru Makin Siap Dipacu

Bagi mereka yang bertanya-tanya tentang kompatibilitas, jangan khawatir. Ironman mengklaim sudah menghadirkan titik pemasangan yang presisi untuk semua sensor yang diperlukan sehingga sistem bantuan pengemudi Triton yang canggih tetap bisa berfungsi.

Upgrade Suspensi Ironman 4×4

Suspensi Ironman 4x4 juga memasok modifikasi Mitsubishi Triton gen 6
Suspensi Ironman 4×4 juga memasok modifikasi Mitsubishi Triton gen 6

Tentu saja, ada berbagai macam peningkatan suspensi untuk Mitsubishi Triton. Ironman 4×4 menawarkan 12 pilihan, masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan spesifik pelanggan.

Kit gas nitro ideal bagi mereka yang mencari keseimbangan antara penggunaan sehari-hari dan kemampuan off-road yang lebih baik. Namun bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak kapabilitas off-road, maka pilihannya bisa lirik heavy-duty foam cell.

Berbagai jenis per juga tersedia dan bervariasi tergantung pada apa yang sebenarnya diinginkan pelanggan dari Triton custom mereka. Ironman 4×4 mengatakan akan ada lebih banyak suku cadang dan aksesori yang tersedia untuk Triton.

Mereka juga tengah mempersiapkan pengembangan skid plate, rock sliders, roof rack, dan banyak lagi lainnya. Keseluruhan part tersebut diproyeksi rilis pada tahun ini. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  Ganjalan 'Berat' Mitsubishi Triton Baru Urung Hadir di Indonesia

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika