Pilihan Rute Alternatif Menuju GIIAS Semarang 2024

by Ivan
Muladi Dome bakal jadi venue GIIAS Semarang 2024

Rangkaian Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series memasuki kota terakhir di Semarang. Siap berlangsung pekan depan, ini dia rute alternatif menuju GIIAS Semarang 2024.

GIIAS Semarang akan diselenggarakan selama lima hari, mulai dari 23 hingga 27 Oktober 2024 di Muladi Dome, UNDIP. Event ini akan disemarakkan lebih dari 40 merek otomotif ternama.

Mulai 14 merek kendaraan penumpang yaitu: BAIC, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling dan 1 merek kendaraan komersial yaitu Toyota Commercial.

lokasi parkir GIIAS Semarang 2024
Jadwal dan lokasi parkir GIIAS Semarang 2024

Sedangkan dari kendaraan roda dua yang terkonfirmasi kepesertaannya di GIIAS Semarang 2024 diantaranya Alva, Excotic, Pacific dan Polytron serta total 28 merek dari industri pendukung.

Seluruh merek yang berpartisipasi siap menampilkan line up kendaraan dengan model dan teknologi terkini bahkan juga turut membawa unit kendaraan yang sampai saat ini belum hadir di jalanan Indonesia.

Berlokasi di venu baru Muladi Dome, Undip, tersedia beberapa alternatif menuju GIIAS Semarang 2024.

Baca juga  Total 475.000 Pengunjung Padati GIIAS 2024, Ini Rangkaian Lanjutannya!
Rute alternatif menuju Muladi Dome tempat dihelatnya GIIAS Semarang 2024
Rute alternatif menuju Muladi Dome tempat dihelatnya GIIAS Semarang 2024
  • Rute pertama: Pengunjung dapat mengambil jalur melalui Jalan Setiabudi, lalu melanjutkan ke Jalan Prof. Soedarto, berlanjut ke Jalan Ngesrep Tim V, dan kemudian menuju Jalan Banyu Putih Raya yang akan mengarahkan ke Muladi Dome, UNDIP.
  • Rute kedua: Bagi pengunjung yang berada di sekitar SPBU Pertamina Gombel, rute yang disarankan adalah melalui Jalan Setiabudi, kemudian melanjutkan perjalanan ke Jalan Prof. Soedarto, lalu melewati Jalan Ngesrep Tim V, dan berakhir di Jalan Banyu Putih Raya untuk sampai di Muladi Dome, UNDIP.
  • Rute ketiga: Pengunjung yang datang dari arah exit tol Tembalang Banyumanik dapat langsung menuju Undip melalui Jalan Prof. Soedarto, lalu mengikuti Jalan Ngesrep Tim V, hingga tiba di Jalan Banyu Putih Raya yang mengarah ke Muladi Dome, UNDIP.

Bagi yang berminat hadir di GIIAS Semarang bisa mendapatkan tiket secara online melalui Auto360 untuk mendapatkan penawaran harga khusus sebesar 15.000 rupiah untuk tiket weekdays (Rabu-Jumat) dan 25.000 rupiah untuk tiket weekends sampai tanggal 22 Oktober 2024.

Baca juga  Jadwal dan Lokasi Parkir GIIAS Semarang 2024, Berlangsung Pertengahan Oktober 2024!

Tiket juga tersedia secara onsite yang dapat di beli pada area pameran dengan harga weekdays (Rabu-Jumat) Rp. 20.000,- dan Rp. 30.000,- pada weekends (Sabtu-Minggu). Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika