4 Motor Baru Ini Meriahkan Pameran GIIAS 2018, Ada Yang Super Unik

Haloo sobat Jinny, seru banget gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kali ini, seputar otomotif semuanya ada di sini. Maklum guys, acara yang berlangsung di ICE, BSD-City tersebut merupakan hajatan otomotif terbesar di Tanah Air dan salah satu terbesar di Asia Tenggara. Weiitss, mantappp! Nggak cuma mobil dan motor sob, banyak booth menarik yang layak buat kalian sambangin, mulai dari spare part hingga aksesoris.

Seperti yang diketahui sebelumnya, bakal ada beberapa pabrikan meluncurkan motor baru mereka di pameran otomotif terbesar ini. Peluncuran motor baru turut akan meriahkan pameran GIIAS kali ini. Penasaran apa saja 4 Motor Baru yang meriahkan GIIAS 2018 ini? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

Yamaha Vega Force

*DP mulai dari

1. Honda Memperkenalkan Dua Motor Terbaru Sekaligus

Honda Forza 250 2018
Skutik Mewah Honda Forza 250 2018 Dirilis Sejak Hari Pertama GIIAS 2018

Seperti skutik premium terbaru yang paling dinanti kehadirannya yakni Honda Forza 250 akhirnya resmi melantai di Indonesia sejak hari pertama GIIAS 2018. Seperti yang sudah Jinny bahas di artikel Honda Forza 250 Resmi Meluncur, atau kalian bisa klik aja di sini untuk baca artikel pembahasannya. Skutik mewah besutan Honda satu ini padat diserbu pengunjung, sob.

2. Honda Hadirkan Honda Super Cub C125

Honda Super Cub C125
Honda Super Cub C125

Nggak cuma Forza yang sukses jadi magnet pengunjung, berada tepat di samping Forza, pesona Honda Super Cub 125 juga tak kalah memikat. Bentuknya yang super unik dan klasik membuatnya tampak begitu berbeda dengan motor Honda lainnya. Bodi yang dibalur dengan cat warna ungu dengan penggunaan velg palang membuat C-125 ini terasa lebih sporty dan modern.

Honda Supra X 125 Fi

*Angsuran mulai dari

3. Peluncuran Suzuki GSX Bandit 150 Di GIIAS Ternyata Akurat

Suzuki GSX Bandit 150
Suzuki GSX Bandit 150 Diperkenalkan Dengan 3 Varian Warna

Sementara di booth Suzuki mempunyai sesuatu yang istimewa. Sudah menjadi rahasia umum terkait motor yang dirilis PT. SIS yakni Suzuki GSX Bandit 150 yang dihadirkan dalam beberapa varian warna cukup menawan. Desain renderan Bandit 150 beberapa waktu lalu rupanya sangat akurat dengan bentuk aslinya. Dapur pacu yang disematkan padanya merupakan mesin yang identik dengan GSX 150 Series lainnya yang mampu memuntahkan power 19PS. Sayangnya, belum ada banderol resmi dari Suzuki Indonesia terkait GSX Bandit 150 ini.

Baca artikel lengkap Peluncuran Suzuki GSX Bandit 150, disini!

4. BMW F 850GS, Motor Kekar Dengan Tampilan Memikat

BMW F 850 GS Ikut Memeriahkan GIIAS 2018
BMW Motorrad Memperkenalkan Motor Adventure Terbaru Mereka Yakni F 850 GS

Selain Suzuki dan Honda, pabrikan asal Benua Eropa ini turut andil dalam memamerkan jajaran motor terbarunya. BMW F 850 GS, motor adventure bermesin 853 cc dengan dua silinder ini memiliki sosok yang sangat kekar dan gagah. Mesin bertransmisi enam percepatan itu mampu mengeluarkan daya maksimal 95Dk pada 8.250 RPM dan torsi maksimum 92Nm pada 6.250 RPM. Hal tersebut cukup membuat takjub pengunjung yang menyambangi booth pameran BMW Motorrad Indonesia.

Suzuki Smash FI New

*DP mulai dari

Baca juga artikel lainnya :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *