Kawasaki W175 Custom Flattrack Mejeng Di GIIAS 2018

Haloo sobat Moladiners. Kawasaki Indonesia kali ini kembali pamerkan motor hasil modifikasi dengan basic Kawasaki W175 di booth mereka. Otomatis motor ini menjadi magnet bagi ribuan mata yang hadir dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Kawasaki W175 Custom berkonsep flattrack ini mengalami banyak perubahan, terutama pada segi tampilan. Merupakan buah karya modifikasi dari Custom Concept Industries, tampang jadul Kawasaki W 175 ini divermak habis-habisan.

W175 Flattrack
Dibalur Warna Kuning Solid, Dengan Konsep Flattrack

Ubahan paling mencolok memang terletak pada warna sekujur bodi. Laburan warna kuning solid membuat tampilannya terlihat lebih segar. Garasi modif ini juga melakukan ubahan pada bodi W175, diantaranya front fender custom, jok custom leather, side cover custom, front and rear fender custom, dan spion custom. Front fender yang diaplikasikan ini terlihat lebih pendek dan minimalis dibanding standar.

Kawasaki W175 Custom Makin Modis
Lampu Depan Daymaker 7 Inch Bikin Kawasaki W175 Custom Makin Modis

Headlamp depan standar W175 digantikan dengan Headlamp 7 inch daymaker dengan tambahan cover berbahan alumunium. Berikut komponen penerangan yang lain juga mendapat penggantian komponen baru seperti lampu sen LED, dan stoplamp LED.

 

BACA JUGA : Review Kawasaki W175, Motor Klasik Nan Cantik! Klik Disini!

 

Kawasaki W175 Custom Bagian Kaki-kaki

Knalpot Custom Buat W175, Hampir Tidak Akan Ada Yang Menyamai
Knalpot Custom Buat W175, Hampir Tidak Akan Ada Yang Menyamai

Dengan konsep modif Flattrack ini, suspensi W175 satu ini mengalami penggantian sokbreaker bawaan pabrik dengan mencangkok shockbreaker belakang berjenis subtank. Sedangkan pada bagian roda, menggunakan velg alumunium dengan lebar 3 inchi berdiameter 17 inchi untuk bagian depan. Sementara bagian belakang menggunakan velg alumunium dengan lebar 3,5 inchi berdiameter 17 inchi. Kedua roda dibalut dengan ban bermerek Swallow berukuran 400/17 untuk depan dan 450/17 pada bagian belakang.

Ban Gambot Berukuran Super Besar, Mendukung Konsep Flattrack
Ban Gambot Berukuran Super Besar, Mendukung Konsep Flattrack

Nggak cuma itu sob, Custom Concept Industries mengaplikasikan knalpot custom dengan material stainless yang dilengkapi cover pada bagian muffler. Sayangnya, pada bagian header alias leher knalpot belum dilengkapi dengan Exhaust wrap agar dapat melindungi kaki dari panasnya knalpot. Kebayang kan sob, pas lagi bermacet-macet ria dan tanpa sengaja kaki kalian mengenai bagian ini? Nyess banget lah.

Perihal total dana yang Custom Concept Industries habiskan untuk menggarap Kawasaki W175 Custom flattracker ini menghabiskan dana sekitar Rp 25 – 30 juta. Wah lumayan juga ya guys, bisa buat beli baru lagi.

 

Baca Juga Artikel Lainnya :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *