Touring Kawasaki W175 Jakarta, 1st Sunday Morning Ride & Parade

Memasuki awal tahun 2020, Kawasaki W175 Jakarta (KWJ) yang diketuai oleh R. Nurwenda P. Putra atau akrab disapa Bro Wenda mengadakan touring yang bertujuan untuk terus mempererat tali persaudaraan sesama pengguna Kawasaki W175.

Touring bertajuk “2020 1st Sunday Morning Ride & Parade”, berlangsung Minggu (19/1).  Dihadiri oleh beberapa Komunitas Motor Kawasaki W175 seperti Riders Association of  W175 (RAW), W175 Doeloer Bogor Motor Club (W175DBMC), Kawasaki W175 Tangerang (KWT), Kawasaki W175 Depok (KWD]) & Kawasaki W175 Bekasi Brotherhood (WBB). Tak kurang lebih dari 75 motor turut serta dalam Touring Kawasaki W175 Jakarta bertajuk “2020 1st Sunday Morning Ride & Parade” dengan bertemu di beberapa titik kumpul sekitar Jakarta.

Dimulai dari SPBU Shell Jl. Panjang untuk wilayah Jakarta Barat, Area Parkir Prajawangsa untuk wilayah Jakarta Timur, SPBU Pertamina Galur untuk wilayah Jakarta Utara & Jakarta Pusat, Sekretariat KWJ untuk wilayah Jakarta Selatan, sebelum akhirnya berkumpul di titik kumpul gabungan di Mc Donalds Bojongsari, Sawangan.

Setelah semua peserta berkumpul, Touring Kawasaki W175 Jakarta melanjutkan perjalanan menuju titik kumpul gabungan di SPBU Shell, Jl. Padjajaran, Bogor. Bukit Lesehan jadi tujuan akhir, yang letaknya berada tidak jauh dari Masjid Atta’Awun, Puncak Pass, Bogor.

Jalur yang dipilih kali ini melalui jalur yang seru, menanjak dan memacu adrenalin. Melalui jalur disamping pintu air sungai katulampa lalu keluar di cipayung lalu masuk jalur jalan raya puncak. Berjalan santai dan mematuhi aturan rambu lalu lintas, acara Touring Kawasaki W175 Jakarta bertajuk “2020 1st Sunday Morning Ride & Parade” sejak dimulai sampai dengan selesai berlangsung selama enam jam.

 

Touring Kawasaki W175 Jakarta Disambut Positif Peserta

touring-kawasaki-w175-jakarta,-1st-sunday-morning-ride-&-parade

Tidak sekedar hanya acara kumpul-kumpul dan touring dari Jakarta menuju Puncak saja. Melainkan “2020 1st Sunday Morning Ride & Parade” di isi dengan kegiatan positif, mulai dari sharing session sesama pengguna Kawasaki W175 dan ditutup dengan acara makan bersama.

Kegiatan disambut luar biasa oleh setiap peserta baik komunitas maupun individu, diharapkan kegiatan serupa dapat dilakukan kembali bersama-sama dalam waktu dekat, dan kedepannya diharapkan akan menjadi agenda rutin.

“Acara kali ini pastinya sebagai ajang silaturahmi sesama pengguna, pecinta & komunitas W175 yang dirangkai dalam kegiatan Sunday Morning Ride & Parade. Selain itu juga saya sendiri berharap tali persaudaraan dan keakraban lintas komunitas,” ungkap ketua W175 Jakarta, R. Nurwenda P. Putra.

Usai acara, para peserta kembali ke kota asalnya masing-masing. Perjalanan seru dari Puncak sampai Jakarta tidak bisa dihindarkan, meskipun hujan deras turun. Tetap solid dan keep safety saat berkendara! Jadi pelopor keselamatan di jalan raya,

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *