Moladin, Cargloss dan Zoleka Meriahkan Jamnas Keempat YRFI

Jambore Nasional (Jamnas) keempat bikers dan riders pengguna sepeda motor Yamaha yang berada dibawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dipadati tak kurang puluhan ribu dari seluruh Tanah Air. Acara yang berlangung selama dua hari, 30 November – 1 Desember, di area Stadion Sport Centre Persita Tangerang (Stadion Benteng Taruna), Jalan Raya Legok, Tangeran, Banten.

Layaknya kegiatan kopdar atau kopdar gabungan, jambore nasional (jamnas) keempat Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), acara ini dipersiapkan secara mandiri oleh tim yang terdiri dari dari pengurus Nasional YRFI beserta penguruh daerah.

Membawa jambore nasional (jamnas) keempat Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) membawa tema “Bersatu Berjuang Berkembang”, para pengurus dan seluruh anggota yang hadir di YRFI turut menyatukan semangat dan tenaga untuk sukseskan hajatan akbar yang sempat absen hampir empat tahun ini.

Acara jambore nasional (Jamnas) keempat YRFI makin meriah, berkat adanya hiburan mulai dari penampilan musik dangdut, female DJ performance, freestyle, penampilan cakra jiwa yang mencekam. Demi puaskan para peserta yang hadir, panitia juga menyelenggara aneka fun games. Rangkaian acara melibatkan masyarakat setempat dengan menggelar senam masal dan lomba mewarnai.

Baca juga;

 

Moladin, Cargloss dan Zoleka Bagi-Bagi Hadiah Menarik di Jamnas YRFI

Sponsor bagikan hadiah menarik

Acara jambore nasional (Jamnas) keempat Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga turut dimeriahkan oleh Moladin, Cargloss dan Zoleka. Beragam aktifitas seru dan menarik menjadi daya tarik buat para pengunjung datangi booth Moladin.

Pada event yang berlangsung di area Stadion Sport Centre Persita Tangerang (Stadion Benteng Taruna), Jalan Raya Legok, Tangeran, Banten. Moladin, Cargloss dan Zoleka di event ini hadirkan aktifitas mulai dari photobooth gratis, permainan dart, sampai dengan slow yang boleh di ikuti oleh seluruh pengunjung yang hadir.

Sebanyak 30 peserta ikut serta dalam permainan dart. Tiga pengunjung yang beruntung berhasil menangi perlombaan slow race dan tak kurang dari 100 pengunjung menikmati hadirnya photobooth gratis.

Beragam hadiah menarik disediakan untuk seluruh peserta yang ikut serta dalam aktifitas yang diadakan oleh Moladin, Cargloss beserta Zoleka. Total tujuh helm Cargloss, lima jaket Zoleka, satu jas hujan Zoleka, dua sarung tangan Zoleka dan voucher diskon dari Moladin dibagikan.

Baca juga;

Share this!

Baghendra Lodra

Jurnalis otomotif sejak 2012. Spesialisasinya sebagai reviewer motor dan mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *