Minggu, April 14, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Hyundai Stargazer Owner Indonesia Resmi Berdiri, Hystori!

by Firdaus Ali
Hyundai Stargazer Owner Indonesia

Hyundai Stargazer Owner Indonesia atau mempunyai singkatan Hystori resmi berdiri. Yup, Klub atau komunitas ini mewadahi para pemilik dan pengguna Hyundai Stargazer di Indonesia. Deklarasi dan peresmian tersebut dilakukan di Hyundai Stargazer Studio, SCBD, Jakarta Selatan.

“Dengan suksesnya deklarasi Hyundai Stargazer Owner Indonesia (Hystori) ini semoga seluruh anggota dapat membawa nama baik Hystori di Indonesia dan dapat membina hubungan baik dengan seluruh klub dan komunitas otomotif di Indonesia, serta menjalin persaudaraan tanpa batas. Dan, tidak lupa kami memperkenalkan slogan kami yang disadur dari slogan Hyundai Stargazer “Salam Bintang Baru Keluarga Indonesia,” terang Mulyadi Mishele selaku Ketua Umum Hystori.

Menariknya, pada acara deklarasi tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), acara ini dihadiri juga oleh perwakilan dari beberapa dealer Hyundai di Jabodetabek. Antara lain Hyundai Andalan, Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dan Hyundai Maju Motor.

“Terima kasih atas berdirinya klub ini dan kami siap mensupport kegiatan-kegiatan Hystori selanjutnya,” ujar Geovani selaku perwakilan dari Hyundai Maju Motor.

Baca juga  Hyundai Creta Diuji Jalan, Bakal Masuk Indonesia?

Sementara itu, Efrem dari HMI menyampaikan dengan jumlah 12 dealer saat ini, HMI siap membantu para member Hystori.

“Saat ini terdapat 9 dealer di Jabodetabek, 2 di Bandung dan 1 di Bali yang siap berkolaborasi lebih lanjut dan saling sharing permasalahan teknis Hyundai Stargazer para member komunitas,” ujarnya.

Profil Hystori

Hyundai Stargazer Owner Indonesia

Hyundai Stargazer Owner Indonesia

Hystori bermula dari Facebook Group dan dilanjutkan ke WA Group. Saat ini, klub itu telah memiliki 75 anggota resmi yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia seperti Riau, Batam, Palembang, Pontianak, Samarinda, Makassar, Papua, Bali dan terbanyak anggota di Pulau Jawa.

Pembentukan komunitas ini didasari oleh persamaan visi, misi yang menjadi ciri Hystori. Tujuan dari terbentuknya Hystori terutama untuk mewadahi para pemilik baru Hyundai Stargazer agar lebih mengetahui perawatan mobilnya secara jelas dan mudah.

Tak hanya itu saja,Hystori juga berperan sebagai jembatan antara member dengan APM & after sales service Hyundai di Indonesia. Selain itu, juga untuk memperkuat eksistensi dan komunikasi antar pemilik Hyundai Stargazer. Namun juga untuk mewujudkan cita-cita bersama dengan menonjolkan kegiatan-kegiatan positif di dunia otomotif.

Baca juga  Tips Mencuci Mobil Warna Doff Stargazer X, Awet Anti Pudar

Bagi anggota Hystori, mereka akan mendapatkan benefit berupa kesempatan mendapat discount di merchant dan bengkel resmi Hyundai, mendapatkan pengetahuan perawatan kendaran, mengemudi dengan baik melalui coaching clinic yang akan digelar dan sekaligus sebagai sarana networking.

Bagi yang ingin bergabung dengan Hystori, syarat utamanya adalah memiliki mobil Hyundai Stargazer. Kemudian membayar Rp 250 ribu untuk iuran. Setelah itu anggota akan mendapatkan starter kit yang berupa seragam klub, 2 lembar sticker, Kartu Tanda Anggota (KTA) digital serta benefit di atas. Bagi yang ingin mendaftar bisa menghubungi akun instagram resmi @hystori_id.

Moladiners, itulah ulasan mengenai Hyundai Stargazer Owner Indonesia. simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika