Jumat, April 26, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Hyundai Blusukan Mall ke Mall, Ada Cashback Rp 15 Juta!

by Tigor Sihombing
Hyundai blusukan mall ke mall

Jaring pelanggan di bulan Ramadan, Hyundai blusukan mall ke mall yang terdapat di Jakarta, Bandung dan Medan. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan rangkaian pameran ini dengan berbagai promo khusus Ramadan untuk memberikan kemudahan para pelanggan memiliki unit Hyundai.

Adapun lokasinya untuk di Jakarta ada di Kota Kasablanka Mall, kemudian Bandung bertempat di 23 Paskal Mall, serta Medan yang berlangsung di Plaza Medan Fair. Kegiatan ini serempak diadakan selama 29 Maret – 2 April 2023.

Tidak lupa juga di sana pengunjung disuguhkan konsep Hyundai Sustainable Space, yang sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dan Jakarta Auto Week (JAW) 2023 lalu. Terbukti dari booth pameran Hyundai blusukan mall ke mall mengusung konsep ‘Progress for Humanity’. Di mana Hyundai mengandalkan sisa bahan dari pabrik untuk menciptakan ruang pameran yang unik memanfaatkan bahan reusable seperti kardus bekas dan waferboard langsung dari pabrik Hyundai yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Baca juga  5 Perbedaan Hyundai Ioniq Prime Vs Signature

“Hyundai terus berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di bulan suci Ramadan ini. Kami berharap dapat terus mendekatkan brand Hyundai dengan masyarakat Indonesia serta menyediakan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung melalui rangkaian program serta aktivitas menarik selama berlangsungnya pameran Hyundai ini,” kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur. 

Sediakan Arena Test Drive

Hyundai blusukan mall ke mall

Khusus pembeli STARGAZER dan CRETA periode Maret – April 2023, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit.

Untuk melengkapi kegiatan Hyundai blusukan mall ke mall, juga ada arena test drive. Di mana pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara langsung dengan lini kendaraan unggulan dari Hyundai seperti Hyundai Stargazer, Hyundai Creta, dan Hyundai Santa Fe.

HMID juga menghadirkan area interaktif khusus yang menjadi showcase dari Hyundai Hadir Untukmu. Di sini, pengunjung bisa mendapat penjelasan lengkap mengenai Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang menjadi bagian dari inovasi after-sales Hyundai Hadir Untukmu dan bagaimana inovasi ini dapat meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan.

Baca juga  Hyundai Palisade Facelift Rilis, Lebih Gagah dan Canggih!

Pengunjung juga dapat berpartisipasi langsung dalam kegiatan Hyundai Challenge yang terdiri dari aktivitas seru seperti Find the Answer, Hyundai Hadir Untukmu, QR Treasure Hunt, Parking Challenge, dan Wheel of Point. Pengunjung diajak untuk mengumpulkan poin dari berbagai aktivitas tersebut di area Pameran melalui aplikasi myHyundai. Adapun, poin-poin yang dikumpulkan dapat kemudian ditukarkan dengan merchandise yang diproduksi dari bahan daur ulang.

Selain itu konsumen juga berkesempatan menikmati banyak program menarik Bulan Ramadan. Khusus pembeli Stargazer dan Creta periode Maret – April 2023, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit.

Pertama ada gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15.000.000, atau Trade-in cashback hingga Rp15.000.000, serta Program Bunga Murah mulai dari 0% dan Cicilan ringan mulai dari Rp1.900.000/bulan. Ada juga  atau gratis asuransi hingga 2 tahun.

Demikian ulasan Hyundai blusukan mall ke mall. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Promo Mobil Hyundai untuk Kamu!

Mobil Hyundai

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika