Banner
Saturday, December 3, 2022
Banner
Banner

Hyundai Bikin Lomba StarHunter, Berhadiah 5 Stargazer!

by Firdaus Ali
Lomba StarHunter

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan lomba StarHunter di lima kota besar Indonesia. menariknya, hadiah utama lomba tersebut adalah Hyundai Stargazer varian Trend IVT.

Yup, HMID menggelar kompetisi lomba StarHunterdengan tema “Temukan Mobilnya, Menangkan Hadiahnya. Kompetisi ini akan berlangsung mulai dari 22 November 2022 hingga 23 Januari 2023, dan diadakan serentak di 5 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Makassar, Semarang dan Surabaya.

Lomba StarHunter memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki Hyundai Stargazer secara gratis. Untuk mengikuti kompetisi ini, HMID menggandeng 5 stasiun radio di 5 kota di Indonesia, yaitu Hard Rock FM Jakarta, Hard Rock FM Surabaya, Trax FM Semarang, I-Radio Medan, dan I-Radio Makassar.

Kelima radio ini akan memberikan informasi dan arahan untuk membantu pendengar mereka menemukan unit Stargazer yang tersebar dan diperuntukkan untuk kompetisi lomba StarHunter.

Para peserta kompetisi mendapat kesempatan sama untuk mencari dan menemukan Stargazer di lokasi terdekatnya, lalu membuat konten foto ataupun video paling menarik dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadi mereka. Dalam kompetisi StarHunter terdapat beberapa hadiah untuk para pemenang yang beruntung. Berikut hadiahnya:

Baca juga  Peluang Stargazer Jadi Armada Taksi? Ini Kata Hyundai
  • Hadiah Utama5 (lima) unit Hyundai STARGAZER tipe Trend IVT yang akan diundi di setiap kota untuk 5 (lima) orang pemenang pada akhir periode Januari 2023.
  • Hadiah mingguan: Tiket menonton film untuk 1 (satu) pemenang sebanyak 7 tiket setiap minggu per kota.
  • Hadiah bulanan: Saldo Go-Pay sebesar Rp700.000 untuk 4 pemenang di setiap kota per bulannya.

“Kami senang melihat sambutan dan penerimaan positif yang diberikan untuk “Bintang Baru Keluarga” dari Hyundai. Sambutan hangat ini sudah terasa sejak produk tersebut diluncurkan di awal tahun ini. Oleh karena itu, menjelang akhir tahun ini kami mengadakan kompetisi StarHunter, untuk menghadirkan aktivitas yang menyenangkan bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang tinggal di area Jakarta, Medan, Makassar, Semarang, dan Surabaya. Kami berharap mereka dapat merasakan semangat yang sama dalam menyambut tahun baru bersama Hyundai,” terang Makmur selaku Chief Operating Officer, PT Hyundai Motors Indonesia.

Mekanisme lomba StarHunter

Lomba StarHunter

Lomba StarHunter

  • Peserta harus melakukan registrasi data diri di hyundai.stargazerhunt.com kemudian log in dengan email dan password yang telah didaftarkan.
  • Peserta harus membuat konten tentang Hyundai Stargazer yang bisa ditemukan di setiap kota, sesuai dengan tema yang sudah ditentukan, contoh tema: “Perlindungan”. Lalu pilih format konten yang diinginkan (Foto atau Instagram Reels).
  • Konten yang dibuat harus sesuai dengan tema pada periode yang telah ditentukan.
  • Peserta harus memastikan bahwa syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan oleh Hyundai Motor Indonesia telah terpenuhi.
  • Submit konten yang telah dibuat dengan cara mengisi form di hyundai.stargazerhunt.com dengan format dan URLpostingan Instagram.
  • Peserta akan mendapatkan kode unik untuk pengundian hadiah setelah berhasil submit postingan di hyundai.stargazerhunt.com. 
  • Dengan mengunggah format foto peserta akan mendapatkan 1 (satu) kode unik sedangkan dengan format Instagram Reels peserta mendapatkan 3 (tiga) kode unik.
  • Untuk menemukan Hyundai Stargazer, peserta dapat mengikuti petunjuk yang bisa didengarkan lewat siaran radio sesuai kota peserta: Hard Rock FM (Jakarta), Hard Rock FM (Surabaya), Trax FM (Semarang), I-Radio (Makassar), I-Radio (Medan).
  • Periode Hyundai StarHunter akan berlangsung dari November 2022 – Januari 2023.
Baca juga  4 Mobil Listrik di Bangkok International Motor Show 2021

Moladiners, itulah ulasan mengenai lomba StarHunter dengan hadiah utama mobil Hyundai Stragazer varian Trend IVT. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika