by

Cara Membedakan MBtech Asli atau Palsu, Tidak Sulit!

Cara Membedakan MBtech Asli atau Palsu – Dahulu kala orang menyebut bahan jok dengan oscar, namun sekarang disebut dengan MBtech. Penggemar otomotif pasti sudah tidak asing dengan MBtech. Bagi yang ingin mengaplikasikan kulit yang super berkualitas untuk jok motor maupun mobil, kulit sintetis MBtech selalu jadi pilihan yang utama. Kulit sintetis MBtech memang dirancang dan diproduksi khusus untuk aplikasi otomotif yang sangat memperhatikan desain dan perhitungan teknis dengan kualitas yang sangat baik.

Di zaman sekarang ini memang semakin banyak orang yang menghalalkan berbagai cara demi untuk meraup keuntungan yang banyak. Salah satu caranya adalah dengan memalsukan barang-barang. MBtech ini termasuk salah satu barang yang ada KW-nya alias tiruannya. Kualitasnya jelas tidak sebanding dengan yang asli.

Memang diperlukan ketelitian dalam membedakan jok kulit MBtech yang asli dan palsu. Apalagi jika kulitnya sudah terpasang di kendaraan. Tentu benar-benar diperlukan kejelian yang luar biasa. Tapi, untuk berjaga-jaga daripada nanti menyesal saat sudah membeli ternyata yang didapatkan adalah barang KW, berikut ini Moladin coba hadirkan cara membedakan MBtech asli atau palsu. Check it out!

Bahan MBtech

Bahan MBtech

Bahan MBtech asli atau palsu lebih mudah dibedakan saat masih berupa bahan alias belum terpasang di jok. Kamu wajib melihat bagian belakangnya. Yang asli selalu memiliki cap MBtech. Setelah itu coba rasakan ketebalan kulit sintetisnya. Kulit yang asli kualitasnya sudah teruji, warnanya tahan lama, kuat, fleksibilitas bahan terjaga dan ada logo MBtech Riders di bagian belakangnya. Kulit sintetis yang palsu berkualitas sangat rendah, warnanya cepat pudar, mudah retak dan kendur, serta cepat sekali kering dan pecah-pecah. Kulit sintetis palsu biasanya dalam 3-6 bulan saja akan berubah warna. Ini karena kualitas dan ketahanannya berbeda dengan yang asli.

Agar tidak tertipu membeli kulit sintetis MBtech yang palsu disarankan untuk menemui seat maker yang bonafide. Seat maker yang bonafide akan menjamin bahwa kulit yang digunakan adalah MBtech asli. Kamu bisa mengecek website resmi MBtech untuk mendapatkan bantuan dari customer care agar bisa menunjukkan toko mana yang menjual material asli MBtech. Ini akan sangat membantu agar kamu tidak tertipu pedagang nakal. Ini adalah salah satu cara membedakan MBtech asli atau palsu termudah yang bisa kamu lakukan.

Kamu juga disarankan untuk langsung telepon pihak MBtech karena mereka akan  selalu stand by untuk menjawab pertanyaan seputar MBtech asli atau palsu. 

Baca Juga :

Jangan tergiur harga miring

Jok Sporti MBTech

Jangan mudah tergiur dengan rayuan seat maker atau penjual jok yang berjanji akan memberikan jok bahan MBtech dengan harga miring. Soal kulit sintetis ada harga ada rupa. Jika ingin jok yang lebih awet dan berkualitas tentu ada harga yang sedikit cukup mahal yang harus dikeluarkan.

Beberapa pedagang nakal juga akan mencampur bahan MBtech asli dengan dengan yang palsu. Karena itu pastikan kamu benar-benar memeriksa dengan seksama jok yang dikerjakan. Jika memang ada campuran, katakan untuk segera menggantinya. Kualitas bahan yang asli dan palsu memang jauh berbeda. Dalam beberapa bulan akan ada perbedaan warna. Nggak mau dong, jok kendaraan terlihat belang?

Jangan pernah juga tertipu bujukan pedagang yang mengatasnamakan MBtech KW. Pihak MBtech sudah mengkonfirmasi jika tidak ada produksi barang MBtech KW dan memang tidak pernah ada istilah KW di produk MBtech. Ini hanya akal-akalan pedangan nakal saja untuk meraup keuntungan yang besar.

Ternyata cara membedakan MBtech asli atau palsu juga bisa dilihat dari harganya lho. Memang tiap harga yang dipatok oleh seat maker berbeda-beda, namun ternyata ada kisaran minimum untuk mengetahui barang yang digunakan ini asli atau palsu. Jika kamu sudah tanya kiri dan kanan pasti nanti akan bisa membedakan mana MBtech yang asli dan mana yang palsu.

MBtech ternyata juga menyediakan media sosial yang bisa diikuti. Di situ kamu bisa mengetahui berbagai informasi terkini soal MBtech. Produk apa saja yang dimiliki oleh MBtech. Disediakan juga berbagai referensi atau inspirasi untuk yang ingin mengubah bentuk joknya dengan produk MBtech. Berbagai platform media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, maupun Youtube channel Mbtech tersedia untuk para customer tercintanya.

Nah, semoga ulasan ini bermanfaat untukmu ya. Ingat, jangan sampai salah memilih produk yang palsu. Gunakan selalu produk yang asli. Produk yang asli kualitasnya memang jauh terjamin. Meski memang harganya sedikit lebih mahal, namun akan sangat jauh lebih awet dan kamu tidak perlu terlalu sering mengganti jok. Berhemat di awal ini akan lebih menguntungkan dibandingkan jika harus terlalu sering mengganti jok karena kulit sintetis yang palsu sangat mudah pudar dan rusak.

Buat kamu yang tertarik membeli motor baru dengan DP ringan dan berbagai promo lain, langsung saja klik link ini!

Baca Juga :

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru