Minggu, April 14, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Ribuan Komunitas Mitsubishi L300 Penuhi Jogja, Kopdar Nasional!

by Tigor Sihombing
Komunitas Mitsubishi L300

Komunitas Mitsubishi L300 di Yogyakarta yang terdiri dari JEC (Jogja El 300 Community) dan Eltitusi menggelar acara
gathering (Kopdarnas) di Candi Banyunibo, Yogyakarta pada 28 Mei 2023. Acara diikuti oleh sekitar 1.000 anggota komunitas pengguna Mitsubishi L300.

Pembukaan acara dilakukan oleh perwakilan dari pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta. Ajang ini juga menjadi salah satu wadah untuk memperkenalkan bisnis lokal di Yogyakarta.

“Dukungan, antusiasme dan dedikasi komunitas sangat berkontribusi terhadap eksistensi model ini yang telah hadir di Indonesia lebih dari 4 dekade dan telah menjadi simbol kehandalan dan teman sejalan para pengusaha di Indonesia,” ungkap Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI.

Dalam kegiatan kumpul bareng para pemilik mobil pick-up L300 tersebut, para peserta berkesempatan untuk mengikuti berbagai permainan menarik, serta mendapatkan berbagai hadiah sepanjang acara. Tidak hanya itu, event ini juga hadir untuk membantu mempromosikan potensi pariwisata Candi Banyunibo yang belum banyak diketahui oleh publik, serta meningkatkan potensi ekonomi didaerah tersebut dengan membuka berbagai bazaar yang berasal dari usaha masyarakat sekitar.

Baca juga  Harga Mitsubishi Xpander Exceed 2023, Varian Murah Fitur Berlimpah!

Supir Pick-up L300 Turing Bersama 15 Km

Komunitas Mitsubishi L300

Banyak keseruan yang bikin kompak antar komunitas.

Turing bersama menjadi agenda utama para anggota JEC dan Eltusi. Dengan menggunakan Mitsubishi L300 kesayanagannya mereka melakukan konvoi tertib menuju Candi Banyunibo – Candi Ijo – Tebing Breksi – kembali ke Candi Banyunibo dengan total jarak tempuh 15 KM. Kegiatan turing tersebut diiikuti secara antusias oleh ratusan peserta pengguna L300.

Selan itu ajang ini juga menjadi momen untuk berbagi pengalaman dari para pengguna setia Mitsubishi L300 dan Mitsubishi L300 Euro 4. Para peserta juga diberi kesempatan untuk melakukan test drive unit Mitsubishi New Colt L300 (Euro 4) terbaru, untuk mengetahui dan merasakan langsung perubahan yang diberikan pada model tersebut.

Mitsubishi L300 merupakan salah satu lini kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1981. New Colt terbaru diperkenalkan pada 28 Juni 2022 tahun lalu. Model ini hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan andalan dan partner bisnis legendaris terpercaya konsumen di Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun.

Baca juga  6 Kelebihan Mitsubishi Pajero Sport Dibanding Kompetitor

Fitur yang disematkan pada New Colt L300 memberikan lima kelebihan utama yakni, memberikan lebih banyak tenaga dengan mesin baru 4N14, lebih lega dengan kargo berdaya muat yang lebih besar, lebih nyaman dengan beragam ubahan interior, lebih ekonomis dengan perawatan di lebih dari 300 bengkel resmi, dan suku cadang yang mudah didapat di lebih dari 3.500 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia.

Demikian ulasan komunitas Mitsubishi L300 yang baru saja menggelar Kopdarnasdi Yogyakarta. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika