oleh

Penjualan Xpander Rockford Fosgate, Laku 2.000 Unit

Setelah dipasarkan mulai Juli 2021, ternyata penjualan Xpander Rockford Fosgate terbilang sangat baik. Mobil ini sampai dengan pertengahan Agustus sudah laku 2.000 unit.

“Kami menargetkan sekitar 4.000 unit untuk penjualan sekitar 4 bulan. Jadi Juli, Agustus September, dan Oktober. Kalau kita lihat sekarang sampai agustus, sudah terserap di pasar seitar 2.000 unit,” kata Director of Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro dalam diskusi virtual dengan media pada Rabu (18/8/2021).

Walau laris, menurut Irwan penjualan Xpander Rockford Fosgate tersebut sudah diprediksi oleh Mitsubishi. Pasalnya memang sesuai dengan target yang dicanangkan. Harapannya sampai dengan September, total 4.000 unit akan habis terjual.

Angka penjualan 2.000 unit Xpander edisi spesial itu, terbagi dalam dua model yaitu: Xpander Rockford Fosgate dan Xpander Cross Rockford Fosgate. Keduanya sama-sama menggunakan sound system khusus dari Rockford Fosgate. Alhasil dapat memanjakan telinga saat pengemudi serta penumpang mendengarkan musik saat perjalanan.

Lalu tampilan mobil penuh dengan aksen hitam, sebagai ciri khas. Ditambah lagi ada berbagai aksesori tambahan untuk eksterior agar semakin terkesan sporty.

Baca juga  Penjualan Mitsubishi Juli, Tertinggi di 2021

Harga Xpander Rockford Fosgate Kena Diskon PPnBM

penjualan xpander rockford fosgate
Sosok Xpander Cross Rockford Fosgate 2021, harganya lebih terjangkau karena dapat diskon PPnbM dari pemerintah

Salah satu yang membuat penjualan Xpander Rockford Fosgate bagus adalah banderolnya terjangkau. Maklum, mobil edisi spesial tersebut memperoleh diskon PPnBM 100 persen dari pemerintah.

Harga Xpander Rockford Fosgate 2021 sendiri mulai Rp 283,8 juta untuk transmisi otomatis dan Rp 273,9 juta untuk transmisi manual. Sementara diskon PPnBM 100 persennya sekitar Rp 16 – 17 jutaan tergantung warna bodi yang dipilih konsumen.

Lalu harga Xpander Cross Rockford Fosgate 2021 mencapai Rp 312,65 juta, cuma tersedia dalam transmisi otomatis. Soal diskon PPnBM 100 persen mobil SUV ini mencapai Rp 18 jutaan.

Kelebihan dari Xpander Cross edisi spesial tahun ini, dapat tambahan multi around view monitor yang juga memiliki fungsi perekaman. Alhasil berkendara jadi semakin nyaman dan tenang.

“Trennya sangat baik dan positif. Itu didorong oleh faktor relaksasi PPnBM untuk Xpander,” kata Irwan.

Hanya saja memang diskon PPnBM 100 persen ada kemungkinan tidak lagi diterapkan pada September 2021, digantikan diskon PPnBM 50 persen. Walau demikian, Irwan yakin Xpander bakal terus diterima oleh konsumen.

Baca juga  5 Fitur Xpander Cross Terbaru, Banyak Bedanya!

Ditambah lagi, Mitsubishi bakal menggencarkan strategi digital marketing yang memang sangat tepat untuk masa Pandemi Virus Covid-19. Di mana konsumen jadi bisa melakukan pembelian kendaraan dengan mudah secara online, tidak perlu ke luar rumah.

“Kami akan terus mendorong strategi digital marketing ini. Kami juga banyak memberikan bagaimana fleksibilitas untuk konsumen agar lbeih mudah mengakses chanel-chanel yang ada di kami. Itu akan kita terus ditingkatkan,” beber Irwan.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru