by

Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate 2021, Apa Bagusnya?

Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate 2021, resmi meluncur pada Kamis (10/6). Sesuai namanya, mobil ini istimewa dengan kehadiran sistem audio dari Rockford Fosgate.

Tambahan audio yang dihadirkan di kendaraan edisi spesial tersebut antara lain berupa digital signal processor dan subwoofer. Alhasil pengemudi serta penumpang di kabin bakal terpuaskan telinganya ketika mendengar musik.

Bukan cuma itu, ada balutan aksen hitam di berbagai komponen eksterior mobil Xpander dan pander Cross Rockford Fosgate 2021. Kemudian untuk interiornya juga mendapat padanan warna senada eksterior.

Khusus Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate 2021, ada fitur istimewa berupa multi around view monitor dengan fungsi perekaman.

Spesifikasi Mobil Mitsubishi Edisi Spesial

Xpander Rockford Fosgate 2021, Serba Hitam!

xpander dan xpander rockford fosgate 2021
perbedaan Xpander edisi spesial tahun ini sudah dilengkapi sistem audio dari rockford fosgate

Bicara lebih detail soal Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate 2021, masing-masing punya keistimewaan sendiri. Mulai dari Xpander edisi spesial dulu, basisnya adalah varian Sport MT dan AT.

Mitsubishi memberikan ubahan pada sisi eksterior dengan pemberian aksen hitam di grille, dynamic shield, bumper depan dan belakang, beltline molding, dan pelek. Hadir pula emblem bertuliskan Rockford Fosgate Black Edition di bagasi belakang.

Baca juga  Mitsubishi Pajero Sport Vs Toyota Fortuner, Mana Lebih Baik?

Interior Xpander Rockford Fosgate 2021 juga mengaplikasikan warna hitam. Lalu sesuai dengan namanya, maka hadir digital signal processor dan subwoofer dari Rockford Fosgate.

Tertarik punya? Harga Xpander Rockford Fosgate terbaru untuk tranmsisi otomatis Rp 283,8 juta (OTR Jakarta). Sementara pilihan transmisi manualnya dijual Rp 273,9 juta (OTR Jakarta). Harga tersebut belum termasuk diskon PPnBM 50 persen dari pemerinah atau sekitar Rp 9 jutaan selama periode Juni-Agustus 2021.

Ada dua pilihan warna bodi yang disediakan oleh Mitsubishi untuk Xpander edisi spesial yaitu Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

Xpander Cross Rockford Fosgate 2021, Harganya Tembus Rp 300 Juta

xpander dan xpander cross rockford fosgate 2021
Pembeda Xpander Cross Edisi Spesial tahun ini, ada tambahan multi around view monitor dengan fungsi perekaman.

Spesifikasi detail dari Xpander Cross Rockford Fosgate 2021, menggunakan basis varian Preimum Package AT. Dengan demikian jok sudah dibalut dengan kulit untuk interiornya.

Kemudian yang membedakan adalah tambahan multi around view monitor dengan fungsi perekaman. Ditambah lagi sesuai namanya, ada Rockford Fosgate untuk membuat telinga pengemudi dan penumpang dimanjakan saat mendengar musik.

Tema warna yang digunakan baik Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate 2021 tidaklah beda. Semuanya memiliki aksen hitam diberbagai komponen eksterior dan interior.

Baca juga  Test Drive Xpander Cross di Bali: Layak Beli? (Bag.2)

Soal pilihan warna bodi, Mitsubishi memberi Xpander Cross edisi spesial ini dua opsi: graphite gray metallic dan quartz white pearl. Terkait harga, tembus Rp 312,65 juta (OTR Jakarta) dikurang Rp 9 jutaan karena terkena diskon PPnBM 50 persen dari pemerintah.

Kehadiran Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate 2021, sesungguhnya bukan pertama kali buat Mitsubishi mengeluarkan edisi spesial. Tahun 2020 juga ada dengan nama Black Edition untuk Xpander dan Xpander Cross. Kurang lebih tampilannya mirip, tapi ada beberapa perbedaan.

Untuk informasi terbaru seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru