Sewindu ScooBec, Berharap Klub Makin Solid dan Member Bertambah

Scoopy Bekasi Club (ScooBec) merayakan hari jadinya yang kedelapan, Sabtu (09/11), bertempat di diler Honda Mitra Jaya, Kranji, Bekasi Barat. Acara berlangsung meriah, mulai dari siang hingga malam hari.

Beragam acara manjakan para pengunjung dari klub atau komunitas sepeda motor yang hadir di Sewindu Scoopy Bekasi Club (ScooBec), mulai dari donor darah, safety riding, santunan anak yatim sampai dengan acara puncak yakni tiup lilin perayaan ulang tahun yang kedelepan Scoopy Bekasi Club (ScooBec).

Scoopy Bekasi Club (ScooBec) merupakan klub yang dikenal di wilayah Bekasi baik Kota maupun Kabupaten. Klub ini didirikan dengan tujuan menghimpun anggota dan menyalurkan kegemaran dengan melestarikan motor Honda Scoopy sekaligus juga memberikan contoh tertib berlalu lintas terhadap pengguna jalan.

Sudah berusia delapan tahun, Scoopy Bekasi Club (ScooBec) total ada 37 member dan prospek yang terdaftar. Tidak hanya sekedar kopdar (kopi darat) dan kumpul-kumpul saja, klub ini juga memiliki kegiatan sosial dan safety riding.

“Kita memiliki kegiatan kopdar wajib dan kopi santai, ada kegiatan sosialnya juga, dan safety riding. Sebagai klub kita memperhatikan edukasi safety riding, karena sekarang banyak sekali pengendara motor suka seenaknya dan ugal-ugalan,” ujar Ketua Umum Scoopy Bekasi Club (ScooBec), Khairul Fuad.

Fuad juga berpesan kepada seluruh klub dan komunitas sepeda motor lain, “Cobalah manfaatkan hobi ini ke hal yang positif, jangan cuman sekedar nongkrong, akan tetapi cobalah sebisa mungkin untuk bisa memberikan dampak positif buat masyarakat,” tambahnya.

Memasuki usia yang sudah tidak muda lagi, Scoopy Bekasi Club (ScooBec) berharap nantinya memiliki anggota yang lebih banyak, makin solid dan kompak dan di sisi lain berharap klub atau komunitas sepeda motor bukan di cap hanya sebagai ajang kumpul saja, tetapi juga bisa meraih prestasi.

Baca juga;

 

Moladin dan NS Battery Bagi-Bagi Hadiah di Scoopy Bekasi Club (ScooBec)

sewindu-scoobec-klub
NS Battery bagi-bagi merchandise menarik di acara Sewindu SCOOBEC

Sebagai salah satu sponsor yang mendukung terselenggaranya acara Scoopy Bekasi Club (ScooBec), Moladin dan juga NS Battery mengadakan games seru berhadiah menarik nih. 

Beragam games seru dihadirkan pada acara Scoopy Bekasi Club (ScooBec), mulai dari photobooth, dart dan terakhir ada games slow race. Hadiah yang diberikan, mulai dari gantungan kunci, pulpen, t-shirt kece, mug dan berhadiah payung juga lho.

Sejak acara dibuka, booth Moladin dan NS Battery memang sudah diserbu oleh para pengunjung yang datang, mereka antusias mengikuti rangkaian games dan ingin mengabadikan momen di Scoopy Bekasi Club (ScooBec) dengan datang berfoto di photobooth.

Acara Scoopy Bekasi Club (ScooBec) makin seru berkat adanya lomba slow race yang diselenggarakan oleh Moladin bekerja sama dengan NS Battery, para pengunjung antusias total tak kurang dari 15 orang ikut serta dalam lomba ini.

Slow race akhirnya dimenangkan oleh Devi Pranataliadi (Chief EO ScooBec) yang mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 250 ribu beserta goodie bag, sementara juara kedua diraihCepu (Scooline) mendapatkan Rp 150 ribu beserta goodie bag, untuk juara ketiga diraih oleh Suryana (Nmax Jakut) mendapatkan Rp 100 ribu berikut goodie bag.

Fuad selaku ketua mengaku senang dan berterima kasih, bahwa Sewindu Scoopy Bekasi Club (ScooBec) mendapat dukungan yang luar biasa dari pari sponsor. “Terima kasih banyak sudah support acara hari ini, pokoknya Ingat Motor! Ingat Moladin!” ucap Fuad.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *