Nmax Facelift di IIMS Motobike 2019? Ini Tanggapan Yamaha

Gelaran IIMS Motobike 2019 akan berlangsung akhir bulan ini, itu artinya hanya tinggal menghitung hari saja. Event otomotif ini bakal di ikuti oleh 10 pabrikan, kabarnya di event ini Yamaha Nmax facelift siap diperkenalkan PT YIMM ke publik.

Yamaha menjadi salah satu line-up yang akan meramaikan event ini. Ngomongin soal Yamaha, pastinya akan tertuju sama Nmax yang gembar-gembornya siap dipamerkan versi facelift-nya di IIMS 2019 nanti. Nmax jadi skutik gambot yang paling banyak diminati sama pasar, apalagi termasuk yang sumbangkan angka penjualan terbanyak buat pabrikan berlogo garpu tala.

Tapi sejak pertama kali kemunculannya di tahun 2015, Yamaha Nmax minim dengan perubahan, hanya itu-itu saja. Terakhir pembaruan yang dilakukan Yamaha terhadap skutik 155cc ini hanya ada di bagian shockbreaker belakangnya yang menggukan shock model tabung.

Sudah banyak beredar kalau Yamaha Nmax facelift bakal banyak ubahan sekaligus pembaruan. Pertama, mulai dari headlamp ganda dengan Daytime Running Light (DRL) yang bikin tampang Nmax futuristik. Kemudian bagian buntut belakang yang menurut info dibikin lebih dinamis, berkat bentuk lampu yang lebih menyipit mirip dengan sang kakak Yamaha Xmax. Lalu buntut belakang lebih dinamis, berkat lampu yang lebih menyipit ala Yamaha XMAX.

Baca juga;

 

Pihak Yamaha Masih Merahasiakan Nmax Facelift

yamaha-nmax-facelift-muncul-di-iims-2019
Tampilan Yamaha Nmax facelift

Keikutsertaan Yamaha di event IIMS 2019, tentu membuat banyak orang semakin yakin kalau pabrikan yang satu ini siap merilis motor baru, yaitu Nmax facelift. Ketika diminta konfirmasi terkait Yamaha di IIMS 2019, Bos Yamaha pun akhirnya buka suara.

“Buat kami ini ada event yang menarik. Pertama kalinya ada IIMS khusus untuk motobike. Sama seperti di Jepang kan ada Tokyo Motor Show dan juga Tokyo motorcycle show. Jadi kami excited joint event ini,” ungkap Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Anton Widiantoro.

Lalu apakah Yamaha Nmax facelift benar-benar meluncur di IIMS Motobike 2019? “Jawabannya seperti biasa (belum bisa dipastikan),” jelas Anton.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *