Kamis, April 18, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Komunitas Wuling Jajal Alvez di IIMS 2023, Kaget Harganya!

by Baghendra Lodra
komunitas wuling jajal alvez di iims 2023

Beragam komunitas Wuling jajal Alvez di IIMS 2023. Mobil tersebut memang menjadi magnet untuk berbagai kalangan, karena fiturnya berlimpah tapi punya harga terjangkau.

Komunitas yang ikut datang ke IIMS untuk melihat Alvez, antara lain Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), dan Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI). Menariknya, mereka kaget dengan banderol yang ditawarkan SUV terbaru pabrikan lima berlian tersebut.

“Tidak disangka, kendaraan SUV ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara yang inovatif. Pastinya, berkendara dengan Alvez penuh rasa aman dan tenang berkat adanya fitur-fitur tersebut,” kata Irianto selaku anggota dari Wuling Club Indonesia (WLCI).

Wajar ketika komunitas Wuling jajal Alvez merasa kaget, pasalnya fitur-fitur yang dipunya setara dengan Almaz RS. Ada Wuling Indonesian Command (WIND), Internet of Vehicle (IoV), hingga Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Buat yang belum tahu, WIND memungkinkan pengemudi memberi perintah suara ke mobil, melalui bahasa Indonesia. Misalnya ketika ingin membuka kaca jendela, mematikan AC, dan lain-lain, cukup ucapkan Halo Wuling, kemudian ikuti dengan perintah yang diinginkan.

Baca juga  Konsep Modifikasi MG ZS, Simpel dan Juga Sporty

Sementara untuk IoV memungkinan mobil terintegrasi smartphone dengan internet, tapi butuh sim card. Dengan begitu berbagai pengaturan di Alvez bisa kamu lakukan hanya lewat smartphone.

Kemudian untuk ADAS, berfungsi sebagai fitur keselamatan aktif yang mencegah terjadinya kecelakaan.

Eksterior dan Interior Alvez yang Stylish

komunitas wuling jajal alvez di iims 2023 - interior

Interior Alvez

Saat komunitas Wuling jajal Alvez di IIMS 2023, mereka juga memberikan komentar soal desain. Eksterior stylish dari mobil ini begitu dikagumi, terlebih kehadiran Bold Front Grille, Cutting-Edge 16” Alloy Wheels, LED DRL, LED headlamp & rearlamp, dan dynamic dual-tone color.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk melihat Alvez di IIMS 2023. Wuling Alvez melalui perpaduan warna dual-tone serta penggunaan LED pada sisi depan dan belakang tak hanya terlihat fashionable namun juga fungsional. Hal tersebut pun menambahkan kesan berani pada kendaraan ini,” kata Ketua Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), Deni.

Beralih ke interiornya, Alvez memiliki ruang kabin yang lega dan mampu mengakomodasi 5 penumpang. Dengan jok synthetic leather, soft touch panel yang premium, dan electric sunroof, compact SUV ini memastikan gaya dan kenyamanan dapat berjalan selaras. Wuling Alvez juga dilengkapi dengan fitur hiburan yang menjadikan perjalanan semakin seru.

Baca juga  All New Honda BR-V Warna Putih Paling Laris

“Setelah melihat interior Wuling Alvez, menurut saya kabinnya keren dan nyaman dengan bahan material yang berkelas di setiap sisinya. Penggunaan electric sunroof membuat kesan interior yang berbeda saat berkendara,” kata Humas Cortezian Indonesia (CI), Teddy.

Dengan fitur lengkap, eksterior dan interior stylish yang dipunya Alvez, komunitas Wuling juga semakin kaget ketika mengetahui harga mobil ini. Pabrikan lima berlian, menjualnya mulai Rp 209 juta (OTR Jakarta).

Berikut daftar harga Wuling Alvez 2023:

  • Wuling Alves SE: Rp 209 juta (OTR Jakarta)
  • Wuling Alves SE: Rp 255 juta (OTR Jakarta)
  • Wuling Alves EX: Rp 295 juta (OTR Jakarta)

Itulah tadi bahasans soal komunitas Wuling jajal Alvez di IIMS 2023. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin.

Review Interior Wuling Alvez 2023

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika