Jumat, Mei 31, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Jaminan Ketersediaan Sparepart Mobil Hyundai 1×24 Jam atau Gratis!

by Firdaus Ali
Hyundai Gowa tawarkan paket servis mudik

Ketersediaan sparepart mobil Hyundai dijamin dalam 1×24 jam. Ini berlaku untuk berbagai kendaraan yang dijual oleh pabrikan H miring, seperti Stargazer, Creta, Palisade, Staria, Santa Fe, Ioniq 5, Ioniq Electric, hingga Kona Electric.

Jika suku cadang mobil Hyundai tidak didapat dalam jangka waktu tersebut, maka konsumen berhak memperolehnya gratis. Layanan purnajual tersebut dijamin lewat program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free yang peluncurannya dilakukan saat IIMS 2023.

“Beragam layanan after sales dari Hyundai merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan maksimal dan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia di sepanjang masa kepemilikan kendaraan mereka,” kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur.

Total ada 111 komponen yang Hyundai jamin ketersediaannya ada dalam 1×24 jam. Khususnya fast moving spare part yang meliputi filter oli, filter udara, fuel filter, cabin filter, busi, bohlam, fuse, kampas rem, ribbed belt, dan wiper blade.

Adapun ketentuan jaminan ketersediaan sparepart mobil Hyundai 1×24 jam atau gratis ini berlaku sejak ditandatanganinya Repair Order oleh pelanggan. Hal menarik lain, program ini berlaku secara nasional dan sesuai jam operasional dealer. Lalu yang berhak memperoleh adalah konsumen yang melakukan perawatan (servis) di bengkel resmi Hyundai atau menggunakan Hyundai Mobile Service.

Baca juga  Modifikasi Stargazer Jadi Stargazer X, Habis Biaya Berapa?

“Kami berharap masyarakat, khususnya pelanggan Hyundai dapat merasakan manfaat dari program tersebut secara utuh demi mendapatkan pengalaman terbaik selama memiliki produk Hyundai,” kata Tony Hadiyanto, Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indonesia, Tony Hadiyanto.

Dukungan Hyundai Parts Center Seluas 1,2 Ha

Ketersediaan sparepart mobil Hyundai dijamin dalam 1x24 jam. Ini berlaku untuk berbagai kendaraan yang dijual oleh pabrikan H miring, seperti Stargazer, Creta, Palisade, Staria, Santa Fe, Ioniq 5, Ioniq Electric, hingga Kona Electric.

Salah satu bengkel resmi Hyundai

Jaminan ketersediaan sparepart mobil Hyundai 1×24 jam ini juga didukung oleh adanya Hyundai Parts Center. Pabrikan H miring telah membangkung fasilitas komponen seluas 1,2 Ha yang bisa menyupan lebih dari 30 ribu item di Deltamas, Cikarang.

Alhasil, kini konsumen sudah bisa menikmati program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free di 126 jaringan dealer resmi Hyundai. Hal tersebut sekaligus menepis kabar kelangkaan suku cadang mobil Hyundai.

Walau demikian, perlu diingat kalau selain sparepart mobil Hyundai yang fast moving, tidak dijamin lewat program ini. Jadi ada kemungkinan untuk komponen tertentu, tetap butuh waktu ketersediaan lebih dari 1×24 jam.

“Program ini dikembangkan secara matang oleh Hyundai, di mana melalui Dealer Management System (DMS) yang kami miliki terdapat modul inventory yang mampu memantau serta mengestimasi permintaan spare part, yang memudahkan dealer dalam mengontrol posisi inventory stoknya guna memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap ketersediaan spare part,” kata Tony Hadiyanto.

Baca juga  3 Investasi Hyundai Untuk Pasar Otomotif Indonesia

Lebih lanjut, untuk melakukan pengecekan/layanan kendaraan, pelanggan dapat mengunjungi dealer Hyundai terdekat. Bisa juga mengajukan permintaan service dengan menghubungi nomor dealer yang ingin dituju atau dengan memanfaatkan Pelayanan Pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878.

“Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik guna memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Karenanya, kami senang bisa melengkapi Hyundai hadir untukmu melalui program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free,” jelas Tony Hadianto.

Itulah tadi bahasan ketersediaan sparepart mobil Hyundai 1×24 jam atau gratis yang diperkenalkan di IIMS 2023. Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika