2nd Anniversary RVI Chapter Jakarta, Seru-Seruan Bareng GMA dan Diton

2nd Anniversary RVI – RVI merayakan ulang tahun keduanya, Sabtu (07/12). Bertempat di Ex. Bandara Internasional Kemayaron. Yamaha R15 V3 Indonesia chapter Jakarta ini tak kurang mengundang 2000 anggota komunitas dan klub yang berasal dari pulau Jawa.

Ulang tahun kedua Yamaha R15 V3 Indonesia chapter Jakarta membawa tema ‘stand together without difference’ dengan harap klub ini makin solid, tetap respek sesama klub dan komunitas sepeda motor. Tidak ada perbedaan meskipun menggunakan sepeda motor dengan merek yang berbeda.

Acara yang berlangsung sejak sore ini di isi dengan pentas seni Betawi, santunan anak yatim, dan puncaknya penampilan dari female DJ. Tidak selesai sampai disitu, makin seru karena terdapat beberapa sponsor yang turut ramaikan acara ini dengan games-games seru.

Baca juga;

 

GMA dan Diton Bagikan Hadiah juga Merchandise Menarik

Pengunjung antusias dengan games slow race

Para pengunjung yang hadir di acara 2nd Anniversary (RVI) Yamaha R15 V3 Chapter Jakarta tidak hanya bisa mengikuti sejumlah rangkaian acara dari panitia. Melainkan juga bisa seru-seruan bersama dengan GMA dan Diton pastinya.

Banyak games seru di booth Moladin. Mulai dari photobooth, dart game sampai dengan slow race. Tidak kurang dari 500 orang turut berkumpul menjadi peserta dalam serangkaian games seru di acara ulang tahun yang kedua Yamaha R15 V3 chapter Jakarta. Mendapatkan merchandise menarik dari GMA seperti; stop lamp JPA, hand grip nitex, t-shirt JPA dan voucher belanja dari Moladin.

Dalam games slow race, hanya terdapat tiga pemenang. Juara pertama berhasil diraih oleh Fadil dari Jakarta, mendapatkan uang tunai Rp 250.000 + goodie bagi. Juara kedua diraih Satya dari Kebumen yang mendapatkan hadiah uang tunai Rp 150.000 + goodie bag. Juara ketiganya diraih Agung dari Cirebon yang mendapatkan hadiah Rp 1000.000 + goodie bag.

Sementara itu, Diton support 5 booth selama berlangsungnya 2nd Anniversary RVI Chapter Jakarta. Diton merupakan merek cat semprot premium khusus bodi motor. Keistimewaan lain dari Diton, mampu menghasilkan warna sempurna dan dapat diandalkan sampai bertahun-tahun.

Para pemenang slow race

“Pastinya saya mau mengucapkan terima kasih kepada Moladin, GMA, dan Diton, juga sponsor lain yang sudah membantu sekaligus support untuk ramaikan anniversary RVI chapter Jakarta yang kedua ini. Dengan hadirnya game-games seru dengan merchandise menarik juga photobooth gratis, bikin acara malam hari ini semakin serulah!” ungkap Zidriwan selaku ketua panitia di acara 2nd Anniversary (RVI) Yamaha R15 V3 Chapter Jakarta.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *