Warna Baru Lebih Stylish, Fino Grande Makin Mempesona!

Haloo Moladiners, senang sekali rasanya bisa menyapa kalian lagi. Jinny mau bagikan informasi terkait kemunculan warna baru Yamaha Fino Grande. Yup, lahirnya warna baru Yamaha Fino Grande Luxury Red ternyata tak menghilangkan kesan elegan dan mewah dari varian sebelumnya. Jinny sempat penasaran, hampir semua pabrikan motor Jepang beramai-ramai menelurkan produk andalannya dengan laburan warna baru. Wah, ada apa ini? Seperti halnya Suzuki yang tidak lama ini memperkenalkan GSX-R150 dengan warna matte di area pameran GIIAS 2018. Nampaknya, tren warna baru kali ini mengusung kelir berfinishing doff yang menjadikan tampilan motor makin berkelas.

Yamaha FreeGo

*DP mulai dari

New Luxury Red
Varian New Luxury Red Melengkapi Warna Biru Matte Sebelumnya

Ya, jika dilihat dari kasta Fino Series, varian Fino Grande merah ini merupakan kelas tertinggi dari saudara lainnya. Untuk varian yang satu ini, telah memiliki fitur Stop & Start System yang berfungsi untuk meningkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar, sob. Seperti yang sudah Jinny ulas sebelumnya pada artikel “Review Yamaha New Fino Grande 125 AKS SSS” yang bisa kalian baca selengkapnya jika klik di kalimat yang bergaris bawah.

Fino Grande Merah, Seri Skutik Stylish Dari Yamaha

fino grande
Emblem Ciri Khas Fino Grande

Selain bertambahnya pilihan warna varian Grande yang makin stylish, skutik retro modern satu ini dikenal sebagai seri motor matic yang nyaman dan kompak. Untuk kalian ketahui, varian warna baru kali ini tidak mengalami perubahan spesifikasi sama sekali, murni hanya kelir yang berbeda. Skutik retro andalan Yamaha ini tetap memprioritaskan kenyamanan pengendara, sob. Dibekali ban gambot yang dimiliki oleh New Fino Grande, membuat pengalaman berkendara tetap nyaman meskipun melibas jalanan keriting.

Yamaha Mio S

*DP mulai dari

Baca Juga :

Yamaha Fino Grande tetap mengusung mesin berkapasitas 125 cc dengan rasio kompresi sebesar 9,5 : 1 membuat performanya cukup impresif. Dengan mesin kompak ini, mampu memuntahkan power maksimal hingga 9,52 PS di kitiran mesin 8000 RPM. Selain itu, torsi puncak yang dapat dikail dari mesin mungil ini sebesar 9,6 Nm pada 5500 RPM.

Dibandingkan dengan Yamaha Mio Fino generasi lawasnya, New Fino Grande 125 ini sangat irit konsumsi BBM. Setiap pengisian 1 liter Pertamax dapat menempuh jarak kurang lebih 45 KM dengan gaya berkendara yang cukup agresif terhadap akselerasi.

Harga Varian Warna Terbaruyamaha fino grande

Dengan kelebihan fiturnya, varian Yamaha Fino Grande merah 2018 ini dibanderol dengan harga hanya Rp. 18 jutaan. Tentunya harga tersebut sesuai harga OTR DKI Jakarta, ya sob. Kalian #gausahpusing, kunjungi website moladin.com atau kalian bisa klik disini untuk melihat New Fino Grande lebih detail. Kredit motor sekarang nggak pake ribet, #GaUsahPusing ada Moladin yang siap mengabulkan kebutuhan motor kalian.

Ingat motor, ingat Moladin!

Baca juga artikel lainnya :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *