Honda Forza 250 Resmi Meluncur Bersamaan Saat Gelaran GIIAS 2018

Haloo sobat Moladiners dimana pun kalian berada. Tetap semangat sob, soalnya ada motor baru Honda yang udah siap buat dipinang. Merupakan sebuah kabar gembira nih, akhirnya AHM resmi mempersembahkan jajaran big skutik terbarunya. Dan akhirnya tudung motor misterius tersebut dibuka! Voila, Kita sambut kehadiran Big Scooter Honda Forza 250 2018 Indonesia! Bersamaan saat gelaran GIIAS 2018, Honda Forza 250 resmi meluncur.

Honda Forza 250 Resmi Meluncur
Honda Forza 250 2018 Indonesia Resmi Meluncur Saat Gelaran GIIAS 2018

Maxi skutik calon rival tangguh Yamaha XMax 250 ini akhirnya memulai debut pertamanya di Indonesia setelah cukup lama diperbincangkan publik. Dengan sejagat fitur menarik yang ditawarkan si bongsor ini menjadi sebuah kelebihan untuk melawan produk kompetitor. Tapi cukup tangguh-kah Forza 250 untuk melawan Xmax? Nah, menyikapi hal tersebut sepertinya masalah harga akan menjadi faktor penentu untuk popularitas si bongsor Forza ini.

Yamaha Fino 125 Grande

*DP mulai dari

Baiklah, daripada makin penasaran, yuk simak aja detailnya di bawah ini!

Fitur Honda Forza 250 2018 Indonesia

 Fitur Honda Forza 250 2018
Beberapa Fitur Honda Forza 250, Amunisi Untuk Melawan Yamaha XMax 250

Pertanyaan pertama yang muncul adalah, apakah fitur Forza 250 ini akankah sama dengan Honda Forza 300 yang sebelumnya telah dirilis di Thailand? Meskipun begitu, big skutik Honda satu ini memiliki keunggulan fitur yang siap untuk diadu dengan big skutik jagoan Yamaha.

Beberapa fitur unggulan Honda New Forza 250 2018 :

  • Electrical adjustable windscreen (ketinggian windshield dapat diatur hingga 140mm)
  • Honda Selectable Torque Control (HSTC) traksi kontrol.
  • Display Panel Digital cukup lengkap
  • Honda Smart Key System (alarm anti maling dan Answer Back System).
  • DC socket 12 Volt.
  • Passing lamp (Dim) dan lampu hazard.
  • Bagasi (U-box ) berkapasitas 48 liter (3 liter lebih banyak dari XMax 250).

Fiturnya terbilang cukup mumpuni untuk melawan XMax nih, guys. Dengan fitur sebanyak ini, pertimbangan soal harga menjadi tantangan tersendiri jika benar-benar ingin menumbangkan si bongsor XMax.

Baca Juga : [InfoGrafik] Honda Forza 250 Diadu Dengan Yamaha XMax, Unggul Mana? klik disini!

HARGA HONDA FORZA 250 2018 INDONESIA

Sayang sekali, belum ada pengumuman resmi dari AHM terkait harga Honda Forza 250 2018 ini. Anyway, jika mengkaji dari beberapa bocoran yang santer terdengar, harga dipatok sekitar Rp. 70 jutaan hingga harga resminya diumumkan Oktober 2018 mendatang. Memang, statusnya yang merupakan motor CBU membuat harganya terpaut terlalu jauh dengan rivalnya. Banderol tersebut sulit untuk bisa mendapat minat konsumen secara masif. Nampaknya Yamaha masih bisa bernafas lega dengan keadaan ini.

Gimana guys? masih tertarik buat memboyong big skutik 250 cc satu ini? Fiturnya juga gak kalah keren dibanding Maxi skutik sekelasnya, kok. Pokoknya ikutin terus moladin.com/blog, biar kalian tau perkembangan dunia otomotif roda dua secara mendetail. Oke, Jinny pamit dulu ya. See ya. *cling*

Yamaha Fino 125

*DP mulai dari

Baca juga artikel lainnya :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *