Awal Agustus, Suzuki Bakal Rilis Motor Baru, Kepo Nih!

Haloo jumpa lagi sama Jinny. Aduuh.. Lega rasanya setelah melepas lelah dengan menyantap makan siang layaknya mood booster yang kembali memberi dorongan energi untuk beraktivitas lagi. Ok, lanjut brother & sister. Bersamaan dengan info terbaru terkait Honda Forza 250 tadi siang, ternyata ada lagi bocoran Suzuki luncurkan motor baru. Isu tentang kehadiran motor baru Suzuki yang sudah lama diperbincangkan, dalam waktu dekat akan diluncurkan.

Suzuki rencananya akan mengadakan perilisan tersebut pada saat event pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 2 Agustus 2018 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD city Tangerang.

Suzuki GSX 150 Bandit

*DP mulai dari

Nah, brosist, yang menjadi pertanyaan, motor Suzuki manakah yang bakal dirilis tersebut? Kira-kira diantara pembaca setia Blog Moladin, kira-kira sudah ada yang tahu belum ya?

Memang, dari info yang Jinny dapatkan, tidak ada keterangan ataupun disebutkan tentang Suzuki luncurkan motor baru yang mana. Beberapa spekulasi terkait motor baru yang akan diluncurkan pada event GIIAS. Menurut kabar yang udah santer terdengar, banyak sekali motor baru yang akan mengisi booth Suzuki 2W nantinya.

DAPATKAN SUZUKI GSX S 150 DP MULAI DARI 850 RIBU!

Suzuki Bandit?

Beredar gosip jika ini akan menjadi debut perdana motor baru Suzuki yang sudah melakukan tes jalan beberapa waktu lalu. Hayoo.. tebakan kalian pasti bandit itu kan? Yup, naked bike yang merupakan diversifikasi dari GSX 150cc series. Kalian bisa cek lagi artikelnya disini. Tapi belum pasti Suzuki Bandit-lah yang dirilis, sob. Sebab ada kandidat lain yang juga cukup memungkinkan dirilis Suzuki minggu depan.

Render Suzuki Bandit 150 Terbaru, Desain Sesuai Spyshot
Render Suzuki Bandit 150 Terbaru, Desain Sesuai Spyshot

Suzuki Bakal Rilis Motor Baru Ini?

Masih inget postingan Jinny beberapa waktu lalu mengenai Suzuki yang merilis Suzuki Burgman di India? Kalian bisa baca lagi artikelnya disini. Nah, kandidat inilah yang juga digadang-gadang sebagai skutik maxi Suzuki yang bakal dipajang saat gelaran GIIAS 2018 nanti. Entah motor ini memang bakal dijual di Indonesia, atau mungkin hanya sebagai riset pasar layaknya Suzuki Intruder 150. Kurang lebih sebatas pajangan seperti di Jakarta Fair bulan Mei lalu.

Suzuki Burgman Street Ini Juga Pantas Menjadi Kandidat Motor Baru Suzuki
Suzuki Burgman Street Ini Juga Pantas Menjadi Kandidat Motor Baru Suzuki
Suzuki Satria F150 All New

*DP mulai dari

Tentunya hal tersebut bakal bikin kita makin penasaran dengan calon produk baru Suzuki ini. So, kita tunggu saja kejutan dari Suzuki pada hari Kamis depan. Buat kalian yang udah nggak sabar nungguin motor terbaru Suzuki, langsung aja ke GIIAS 2018. Jangan lupa pantengin terus moladin blog untuk informasi motor terlengkap, ya sob. Oke, segitu aja dulu infonya ya. Jinny mau pamit undur diri. See yaa. Cling!! *hilang*

Ingat Motor Ingat Moladin!

klik gambar

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *