Kamis, April 18, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Harga Tiket PEVS 2023 dan Jadwalnya, Pameran Kendaraan Listrik!

by Tigor Sihombing
harga tiket PEVS 2023

Informasi harga tiket PEVS 2023 telah dirilis secara resmi yaitu mulai Rp 50 ribu per orang. Pameran kendaran listrik yang diadakan oleh Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) dan Dyandra Promosindo ini, berlangsung pada 17–21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS), kini sudah menajadi agenda tahunan. Diharapkan, pameran tersebut bisa menjadi medium yang tepat untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendukung kebijakan pemerintah dalam mencapai target net zero emission di tahun 2060. Di sana akan tampil berbagai kendaraan elektrifikasi terbaru, baik mobil dan motor.

Khusus untuk merek mobil listrik yang ikut antara lain BMW, DFSK, Hyundai, KEVCBU, Mobil Anak Bangsa (MAB), MORRIS GARAGE (MG), Prestige, dan WULING. Selain itu, hadir juga sejumlah kendaraan roda dua atau motor listrik seperti Benelli-Keeway, Davigo, Gesits, Gotion High-Tech, Greentech, Kymco, Rakata, Saige, Selis, Smartby, dan Volta.

Tidak lupa keterlibatan industri pendukung kendaraan listrik yang berperan penting dalam ekosistem kendaraan listrik di Indonesia seperti ABC Lithium, Advance, Birubatt, Exicom, FAST, Honda Power Products Indonesia, Motoriz, Musashi, Powerindo, Tanva, Tianneng, Venom, Voltron, Von Dutch, Wallbox serta Wanhoo.

Baca juga  7 Pabrikan Akan Produksi Mobil Listrik di Indonesia

“Kami bangga mengumumkan bahwa lebih dari 50 partisipan akan memeriahkan PEVS 2023, termasuk kategori roda empat, roda dua, industri pendukung kendaraan listrik, supporting partner, sponsor, dan FnB. Tahun ini, kami sangat antusias menyelenggarakan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 bersama PERIKLINDO. Melalui PEVS, kami ingin memperkuat kesadaran akan kebutuhan akan kendaraan listrik dan mendorong perubahan yang berkelanjutan menuju mobilitas ramah lingkungan,” kata Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Lokasi Shuttle Car PEVS 2023

harga tiket PEVS 2023

Daftar peserta PEVS 2023

Harga tiket PEVS 2023 yaitu Rp 50 ribu, berlaku untuk pengunjung yang hadir pada tanggal 18 hingga 21 Mei (Kamis – Minggu). Sementara tiket Premium Day dibanderol Rp 100 ribu pada hari pembukaan pameran yaitu Rabu, 17 Mei 2023.

Untuk mempermudah proses pembelian tiket, para pengunjung dapat mengakses website resmi kami di pevs-id.com atau melalui platform Dyandra Promosindo di dyandratiket.com. Kemajuan sistem pembayaran digital, sangat dianjurkan bagi pengunjung agar pembelian tiket lebih aman dan efisien.

Baca juga  Mobil Cina, DFSK Gelora E di KTT G20 untuk Shuttle!

Walau begitu, kalau kamu mau membeli tiket secara offline atau langsung di lokasi acara juga dimungkinkan. Jadi, tidak perlu khawatir! 

Keriaan PEVS akan dibuka pada 17 Mei 2023 selama pukul 13.00 – 20.00 WIB sedangkan untuk hari Kamis-Minggu (18–21 Mei 2023) pukul 10.00 – 20.00 WIB. Dapatkan informasi lengkap mengenai PEVS 2023 melalui akun instagram @pevs_id serta kunjungi situs https://pevs-id.com.

Setelah tahu harga tiket PEVS 2023 dan cara membelinya, tertarik datang? Bagi pengunjung yang ingin menggunakan fasilitas Shuttle Car PEVS 2023, silahkan mengunjungi Mall Senayan City. Tersedia fasilitas tersebut tanpa dikenakan biaya, dengan menggunakan bus listrik dari Mall Senayan City dan menuju JIExpo Kemayoran selama PEVS 2023 berlangsung (17-21 Mei 2023).

Mobil Listrik Terbaru Meluncur di PEVS 2023

DFSK Seres E1

DFSK Seres E1 siap meluncur di PEVS 2023

Di PEVS 2023, berbagai mobil listrik terbaru juga akan meluncur. Salah satu yang janji memberikan kejutan adalah DFSK, kemungkinan lewat Seres E1. Buat yang belum tahu, ini adalah kendaraan elektrifikasi yang akan menjadi saingan dari Wuling Air EV. Dimensinya ringkas dan harga murah jadi daya tariknya.

Baca juga  Daftar Lokasi SPKLU di Wilayah Jakarta

Kemudian, MG juga disebut-sebut jadi pabrikan yang siap membawa mobil listrik andalanya yaitu MG 4 EV. Hanya saja belum jelas apa yang akan dilakukan oleh merek mobil Inggris tersebut di PEVS 2023, bisa jadi pengumuman harga untuk MG 4 EV.

Bagaimana, tertarik datang ke PEVS 2023? Demikian ulasan harga tiket PEVS 2023, jadwal dan keseruannya. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika