Rabu, Mei 29, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

DFSK Ajak Konsumen Tes Mobil Listrik Gelora E di PEVS 2023

by Tigor Sihombing
mobil Listrik Gelora E di PEVS 2023

DFSK ajak konsumen tes mobil Listrik Gelora E di PEVS 2023. Sebagaimana diketahui, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) sudah siap kembali menyajikan deretan kendaraan listrik, baik mobil dan sepeda motor terbaru.

Event ini akan dimulai pada 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat. DFSK mengatakan, sebagai salah satu pendiri Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo), pabrikan mobil China tersebut siap untuk menghadirkan deretan kendaraan listrik terkini.

DFSK juga berjanji di PEVS 2023 akan memberikan kejutan menarik untuk seluruh konsumen otomotif di Tanah Air. Di PEVS 2023 Booth DFSK berlokasi di Hall A dengan luas 500m2. Booth tersebut bisa dikunjungi hingga pukul 20.00 WIB selama pameran berlangsung.

“Langkah kami ini menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, sehingga masyarakat bisa memahami lebih jauh serta mendapatkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhannya,” kata Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Di PEVS 2023, para pengunjung bisa melihat dari dekat dan mencoba secara langsung DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan niaga ringan berbasis listrik pertama di Indonesia. Karena DFSK juga sudah menyediakan unit test drive yang bisa dikendarai oleh pengunjung di area khusus selama PEVS 2023.

Baca juga  Pemesanan Nissan Leaf Dibuka, Harganya Bikin Kaget!

Tidak hanya itu, DFSK juga siap memberikan penawaran-penawaran produk mobil menarik untuk pengunjung yang tertarik dengan DFSK Gelora E, yang didukung oleh lembaga pembiayaan terpercaya. Informasi lain yang kami terima, DFSK Mini EV atau Seres E1 juga bakal mulai dijual di PEVS 2023

“Momen ini akan menjadi awal sejarah serta babak baru industri otomotif nasional yang pastinya akan menambah keseruan perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air,” tambah Achmad Rofiqi.

Brand – Brand Mobil yang Ikut PEVS 2023

DFSK Seres E1

DFSK Seres E1 siap meluncur di PEVS 2023

Periklindo tahun 2023 ini membawa beberapa merek yang mempunyai lini produk kendaraan listrik, selain DFSK. Di antaranya adalah BMW, KEVCBU, MAB, MG, Prestige serta Wuling.

Kemudian, pada kategori brand roda dua yaitu Bene E-Bike, Benelli, Davigo, Gesits, Kymco Ionex, Rakata, Saige, Selis, Smart by. Sedangkan untuk kategori industri pendukung turut diramaikan oleh ABC Lithium, Birubatt, FAST, Gramedia, Honda E-Power, Motoriz, Musashi, Proteksindo, Tanva New Energy, Tianneng Battery, Venom, Voltron, Von Dutch, Wanhu Mechanical and Electrical Products.

Baca juga  6 Mobil listrik di KTT G20, Ada Genesis G80 LWB Edisi Khusus!

Dikabarkan Wuling juga akan  menghadirkan 8 unit dan 6 diantaranya yaitu 2 unit Air ev, dan 4 unit Air ev custom serta akan menyediakan EV Education Corner dan Wuling for Indonesia Corner untuk meningkatkan edukasi elektrifikasi kepada masyarakat Indonesia. Selanjutnya, brand MG kembali akan menggencarkan produk lineup MG 4 EV, dan terakhir produsen kendaraan listrik tanah air, MAB akan menghadirkan terobosan baru dengan meluncurkan mobil double cabin.

Sementara DFSK bakal meluncurkan mobil listrik terbarunya Seres E1. Ini adalah mobil mungil yang siap menjadi penantang dari Wuling Air EV di Indonesia. Bocorannya, DFSK Seres E1 akan dijual lebih murah yaitu Rp 220 jutaan.

Demikian ulasan terkait DFSK ajak konsumen tes mobil listrik Gelora E di PEVS 2023. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika