by

Segini Harga Honda Civic Hatchback RS Terbaru, Kakak Honda Jazz

Harga Honda Civic Hatchback – Honda Civic Hatchback RS resmi diperkenalkan di Indonesia, Kamis (6/2/2020). Mobil bergaya sporty tersebut memiliki sejumlah pembeda dari Civic Hatchback generasi sebelumnya.

Varian RS masuk menggantikan Civic Hatchback S dan E yang dijual di Indonesia sejak 2017. Tampilan yang terbaru semakin beringas.

Adapun pembeda dari model RS ini, yaitu tambahan aerokit pada bumper depan dan belakang, side sill garnish, model diffuser bumper belakang baru dan peletakan knalpot di tengah. Velg nya juga berubah, ukuran 17 inci dengan kelir dual tone.

Di area kabin, terdapat jok, dashboard, setir kemudi, tuas transmisi, konsol tengah, dan dinding pintu dibalut bahan kulit dengan aksen benang jahit merah.

Untuk akses multimedia, tertanam head unit 7 inci yang bisa diintegrasikan dengan smartphone Android atau iOS.

Honda Civic Hatchback Disiapkan untuk konsumen Jazz yang naik kelas

Harga Honda Civic Hatchback
Honda Civic Hatchback RS mengantikan Civic Hatchback S dan E

Honda Civic Hatchback dimunculkan sebagai produk level lanjutan dari Honda Jazz. Konsumen Honda Jazz yang menginginkan mobil berperforma tinggi dapat memilih mobil tersebut.

Baca juga  Astra Auto Fest 2020 Digelar di Empat Kota, Libatkan 19 Kolaborator

Selain tampilan sporty, Honda Civic punya kredibilitas sebagai mobil kencang yang diidolakan dari masa ke masa. Karenanya, ada gengsi tersendiri yang didapatkan oleh pemilik Civic Hatchback. Konsumen yang sebelumnya memakai Honda Jazz, akan merasakan sensasi lebih menyenangkan saat naik kelas ke mobil ini. 

Baca Juga: 

Kesan mobil cepat pada Civic Hatchback semakin tegas dengan pemakaian mesin Turbo. Mesin yang sama dengan Civic sedan dan CR-V Turbo.

“Kehadiran Civic Hatchback sendiri memberikan pilihan bagi konsumen yang ingin step-up dari Honda Jazz yang menginginkan sebuah mobil yang lebih sporty, stylish, sekaligus mempunyai brand image yang sangat ikonik,” ujar Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM). Yusak Billy.

Performa tinggi dengan fitur lengkap harga 

Harga Honda Civic Terbaru
Honda Civic Hatchback menggunakan mesin turbo

Mesin turbo pada Civic Hatchback merilis tenaga 170,6 dk pada 5.500 rpm dengan kekuatan torsi 219,6 Nm pada 5.500 rpm. Honda hanya menyediakan satu pilihan transmisi CVT.

Baca juga  IMOS 2018 Siap Digelar Hari Ini, Usung Tema yang Berbeda!

Melengkapi performa Civic Hatchback, Honda memasang sejumlah fitur. Antara lain Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Motion Adaptive EPS, dan Brake Override System. Tersedia juga paddle shift dan cruise control untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan berkendara.

Perangkat keselamatan yang dimiliki cukup lengkap. ABS, EBD, Brake Assist, dan airbag yang tersedia di beberapa titik. Dua airbag di depan, airbag di kedua sisi, dan airbag di sisi plafon kabin.

Dengan segenap kelengkapan baru yang dibawa, harga Honda Civic Hatchback RS dipatok Rp 499 juta on the road Jakarta. Kenaikan harga cukup jauh dari Civic Hatchback tipe S dan E yang masing-masing dibanderol Rp 431,6 juta dan Rp 472 juta.

Ada empat pilihan warna untuk Civic Hatchback RS. Di antaranya, rallye red, platinum white pearl, crystal black pearl, modern steel metallic, dan kelir terbaru brilliant sporty blue metallic.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru