Jumat, Juni 28, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Spesifikasi Ban Delium Velocita DTX Bisa Drifting dan Harian

by Ivan
Spesifikasi ban Delium Velocita DTX

PT. Industri Karet Deli (IKD), hari ini (21/6) resmi meluncurkan ban Delium Velocita DTX di Sentul Otopark, Bogor. Ini dia spesifikasi ban Delium Velocita DTX yang diklaim siap digunakan untuk drifting dan harian.

Spesifikasi ban Delium Velocita DTX, memang ditujukan untuk menjadi ban mobil high performance. Dirancang khusus untuk para pengendara yang menginginkan performa tertinggi dan kontrol maksimal di segala kondisi, termasuk di teknik menyetir ekstrem seperti Drift.

Spesifikasi ban Delium Velocita DTX siap drifting dan harian
Spesifikasi ban Delium Velocita DTX siap drifting dan harian

Peluncuran spesifikasi ban Delium Velocita DTX dihadiri Gunawan selaku Sales Domestik PT. IKD dan dan Eric dari tim Teknik PT. IKD. Juga dua drifter Emmanuelle Amandio selaku National Drifter & Delium Velocita DTX Brand Spokesperson, dan Alvito Hardianto selaku National Drifter & anggota tim Belklo.

IKD terus berinovasi untuk memberikan solusi berkendara yang memenuhi kebutuhan para pengendara di seluruh dunia, menggabungkan teknologi canggih dan material premium. Delium Velocita DTX menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan inovasi di setiap detil ban memberi stabilitas, daya tahan, dan kenyamanan berkendara yang optimal.

Manajemen PT. Industri Karet Deli dan drifter yang menggunakan ban Delium Velocita DTX
Manajemen PT. Industri Karet Deli dan drifter yang menggunakan ban Delium Velocita DTX

“Delium Velocita DTX merupakan ban semi slick performa unggulan yang kami rancang untuk berbagai kebutuhan berkendara, mulai dari kecepatan tinggi di jalan raya hingga manuver ekstrem di lintasan drift. Dengan teknologi canggih dan bahan berkualitas tinggi, ban ini menawarkan grip superior dan responsivitas optimal, memberikan pengendara kontrol penuh di setiap kondisi,” ucap Gunawan.

“Desain semi slick ban ini memastikan traksi maksimal tanpa mengorbankan kenyamanan berkendara sehari-hari. Dipastikan nyaman dan aman untuk penggunaan harian, untuk balap, atau dalam kompetisi drift seperti yang kita saksikan bersama hari ini di sirkuit Sentul” tambahnya.

Fitur Canggih Ban Delium Velocita DTX

Pola tapak ban dirancang dengan presisi tinggi
Pola tapak ban dirancang dengan presisi tinggi

1. Unique and Attractive Tread Pattern

Pola tapak ban ini dirancang dengan presisi tinggi, menggabungkan dua alur utama yangdalam dengan alur-alur melintang. Konfigurasi ini dirancang untuk secara signifikan meningkatkan traksi, memastikan stabilitas maksimal, dan optimalisasi jalur sirkulasi air untuk performa superior dalam berbagai kondisi cuaca.

Selain itu, desain sidewall yang inovatif dan estetik memberikan sentuhan sporty yang modern pada kendaraan, menambah nilai visual sekaligus memperkuat kesan dinamis dan berteknologi tinggi.

2. Reinforced Sidewall

Kekuatan dan ketahanan dinding ban ini didesain dengan menggunakan teknologi terkini, mengintegrasikan lapisan bahan polyester yang sangat kuat. Lapisan ini tidak hanya bertujuan untuk menanggung beban berat kendaraan secara efektif, tetapi juga memastikan stabilitas optimal saat kendaraan berakselerasi dalam kondisi lurus maupun melakukan manuver yang intens, termasuk saat melakukan teknik berbelok (drift). Penggunaan bahan polyester ini secara khusus dirancang untuk memenuhi standar keamanan dan performa tinggi,

3. Wider Tread Width

Kontak area tapak ban yang luas
Kontak area tapak ban yang luas

Kontak area tapak ban yang luas dengan permukaan aspal dirancang dengan teknologi mutakhir untuk mencapai tingkat grip yang optimal, memastikan traksi maksimal dalam berbagai kondisi perjalanan. Dengan fokus pada detail dan presisi, desain ini tidak hanya meningkatkan kinerja kendaraan dalam hal akselerasi dan pengereman, tetapi juga memberikan stabilitas yang diperlukan untuk mengatasi tantangan jalan yang beragam.

Dengan kata lain, teknologi ini tidak hanya mengoptimalkan hubungan antara ban dan permukaan jalan, tetapi juga meningkatkan keamanan serta pengalaman berkendara secara keseluruhan.

4. Performance Tread Compound

Teknologi kompon terbaru yang diterapkan pada ban ini menonjolkan karakteristik grip yang luar biasa, secara signifikan meningkatkan kemampuan untuk mengoptimalkan traksi kendaraan. Inovasi ini tidak hanya berfokus pada performa saat awal perlombaan, tetapi juga telah terbukti mampu menjaga konsistensi hingga akhir perlombaan, memberikan kontribusi yang besar dalam menjaga stabilitas kendaraan. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika