Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021, Tantang Modifikator Malaysia

by Firdaus Ali
DDeC

Situasi Pandemi tidak menyurutkan Daihatsu Indonesia untuk terus mendekatkan diri ke pelanggannya, khususnya anak muda. Yup, Daihatsu Indonesia resmi menggelar Daihatsu Dress Up e-Challenge (DdeC) 2021.

Berbeda dari sebelumnya, Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 ini tak hanya menantang para modifikator di seluruh Indonesia, namun juga modifikator Malaysia yang akan berlangsung pada Oktober – Desember 2021.

Ajang hasil kerja sama Daihatsu, dengan Hot Import Night (HIN) ini menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), dan merupakan kompetisi mobil modifikasi yang konsisten diadakan 8 kali sejak 2014 hingga tahun 2021 ini.

Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 ini dibagi menjadi 6 area, meliputi 4 regional di Indonesia mencakup Sumatera, Jawa, Kalimatan, dan Sulawesi; serta 2 regional di Malaysia (Malaysia Barat, dan Malaysia Timur).

Teknis Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021

DDeC

Cara dan syarat mengikuti DDeC 2021.

Kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap.

Dalam hal penjurian, bukan cuma didukung oleh juri profesional mancanegara. Pada tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote. Cara memberi penilaian mobil terkeren menurut versi publik, bisa dilakukan di akun resmi Instagram @hinofficial.

Baca juga  Biaya Servis Berkala Daihatsu Rocky, Semurah Apa?

Bagi para modifikator yang ingin menunjukkan dan mendaftarkan modifikasi Daihatsu terbaiknya di kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat mengunjungi website resmi Daihatsu. Pendaftaran dibuka pada 30 Juli – 19 September 2021, dan gratis alias tanpa dipungut biaya.

Daihatsu juga siapkan hadiah total puluhan juta rupiah dan thropy, yang akan dibagikan kepada para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran awal dan seterusnya hingga babak Final.

DDeC__

Jadwal perlombaan DDeC 2021.

Tak hanya itu saja, Daihatsu juga adakan aktivasi digital pada kanal media Instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner.

Pada aktivasi ini, tak hanya peserta modifikator saja yang dapat hadiah, tapi voter paling aktif yang memberikan penilaian mana mobil terbaik menurut versinya juga akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu.

Oh ya, program aktivasi untuk voter dimulai ketika memasuki babak perempat final untuk melakukan seleksi terhadap 8 pemenang.

Sebagaimana diketahui, kontes modifikasi berkonsep virtual ini hadir untuk kedua kalinya sejak tahun 2020 lalu, dimana sebelumnya selalu hadir secara offline sejak 2014 hingga 2019.

Baca juga  Daftar Harga Mobil Daihatsu Pasca PPnBM Nol Persen

“Generasi milenial dan para modifikator bisa memanfaatkan ajang kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu kreativitas modifikasi mobil Daihatsu. Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan sahabat milenial,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Moladiners, bagi kamu yang jago modifikasi mobil secara virtual, segera ikuti ajang ini. Siapa tau bisa jadi pemenangnya.

Untuk informasi seputar otomotif yang menarik, pantau terus Moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika