Senin, Maret 4, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Spesifikasi Lengkap Yamaha XMAX Tech Max di Indonesia, Lebih Mahal Rp 5,3 Juta Dari Standarnya

by Tigor Sihombing
Harga Yamaha XMAX Techmax

Harga Yamaha XMAX Tech Max 2023 terbaru diumumkan di penghujung tahun 2023 oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lewat peluncuran meriah di The Upper Clift Sentul, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/12), turut hadir juga puluhan komunitas MAXI di wilayah Jabodetabek menyemarakkan kehadiran Yamaha XMAX Tech Max.

Yamaha XMAX Tech Max sebagai varian tertinggi di keluarga MAXI Yamaha, diharapkan mampu mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Menyusul kepopuleran, XMAX Connected yang sukses mencuri perhatian publik dan tetap diminati hingga kini.

Hiroshi Takeyama, Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, menyatakan bahwa XMAX Tech Max merupakan varian spesial yang sebelumnya sukses di pasar Eropa. Dengan desain mewah, kenyamanan maksimal, dan fungsionalitas yang ditingkatkan, XMAX Tech Max dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara lebih premium dan menyenangkan.

Varian ini dilengkapi dengan komponen-komponen dan warna yang spesial dan beerbeda dengan barian lain XMAX. Misal pada bagian cockpit, seperti Jok dan Cover Lid Pocket, menggunakan material mirip kulit dengan pola jahitan beraksen emas, memberikan sentuhan artistik dan mewah.

Baca juga  3 Penyebab Karburator Mio Brebet, Pernah Mengalami?

Handgrip dengan embos logo Tech Max, pijakan kaki berplat alumunium, dan emblem Techmax pada sisi body motor menambah kesan eksklusif.

Selain tampilan yang menawan, XMAX Tech Max juga membawa berbagai fitur unggulan, termasuk Sistem Navigasi, TFT Infotainment System, Y-Connect, Sistem pengereman ABS, dan Traction Control System (TCS). Mesin Bluecore 250cc yang digunakan menawarkan responsivitas tinggi dan daya tahan untuk mendukung mobilitas di berbagai kondisi medan.

Dengan harga Rp 71.300.000 On The Road (OTR) Jakarta, XMAX Tech Max jelas menarik bagi yang menginginkan pengalaman berkendara premium dengan performa unggulan. Harganya Rp 5,3 Juta lebih mahal dari varian XMAX standar berbenderol Rp 66 Juta.

Aksesori bisa dibeli terpisah

Harga Yamaha XMAX Techmax

Seluruh aksesoris bisa dibeli terpisah.

Sebagai informasi tambahan, Yamaha XMAX Tech Max sebelumnya hanya dijual di Eropa, menempatkan Indonesia sebagai negara pertama di luar Eropa juga Asia Tenggara yang memasarkannya.

XMAX Tech Max memiliki warna khusus Magma Black dan dilengkapi dengan berbagai aksesori dari Eropa.

Baca juga  Konsumsi Yamaha Mio M3, 1 Liter Bisa Tempuh 50 kilometer

Aksesori tersebut, termasuk pelapis kulit sintetis pada jok dan lid pocket, hand grip Tech Max, pelat aluminium pijakan kaki, dan emblem Tech Max, dapat dibeli terpisah dengan harga sekitar Rp 6,3 juta.

Emblem Techmax dibuat di Indonesia, sementara aksesori lainnya berasal dari Italia dan Taiwan tanpa spesifikasi lebih lanjut.

Unit XMAX Techmax diharapkan tersedia pada pekan ketiga Desember, sementara paket aksesorinya baru dapat dibeli oleh konsumen mulai Februari 2024.

Demikian ulasan terkait Harga Yamaha XMAX Techmax. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika