Subaru X-Mode Xperience Siap Beri Pengalaman Maksimal Menguji Mobil Subaru Beragam Lintasan

by Ivan
Subaru X-Mode Xperience Siap Beri Pengalaman Maksimal

PT Plaza Auto Mega selaku agen pemegang merek Subaru di Indonesia akan menggelar event Subaru X-Mode Xperience. Event ini digagas Subaru bareng atlet motorsport beserta para pengguna Subaru untuk mengeksplorasi ketangguhan fitur X-Mode.

Subaru X-Mode Xperience siap menerjang medan off-road dan on-road sekaligus menjadi ajang pembuktian keunggulan kombinasi teknologi X-Mode yang dibenamkan di mobil Subaru untuk keamanan para customernya.

Melalui teknologi Symmetrical All-Wheel Drive (S-AWD) yang dipadukan dengan sistem X-MODE dan mesin BOXER. Lantaran sejak 1972 Subaru menghadirkan pengalaman berkendara tersendiri dan sangat berbeda dibandingkan kendaraan manapun.

Fungsi X-MODE yang makin pintar dalam membantu pengemudi menaklukan berbagai medan dengan tingkat Safety tertinggi
Fungsi X-MODE yang makin pintar dalam membantu pengemudi menaklukan berbagai medan dengan tingkat Safety tertinggi

Kombinasi mesin Boxer dan sistem AWD yang simetris tersebut benar-benar unik, menjadi keunggulan Subaru, dan dapat langsung dirasakan melalui test-drive di track off-road.

“Pengalaman menyetir Subaru itu sangat berbeda, kombinasi mesin Boxer dan Symmetrical All-Wheel Drive dari Subaru benar-benar unik dan menjadi keunggulan Subaru. Kita adalah pabrikan yang menggunakan teknologi ini sejak tahun 1972 dan terus menyempurnakannya hingga kini, salah satunya dengan penggunaan fungsi X-MODE yang makin pintar dalam membantu pengemudi menaklukan berbagai medan dengan tingkat Safety tertinggi,” kata Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia.

Baca juga  Subaru Peduli Hewan Ambil Bagian di Indonesia International Pet Expo 2024

“Untuk itu penting rasanya kami menyelenggarakan event test-drive dengan desain track off-road dan on-road agar calon pelanggan dapat merasakan kenikmatan berkendara Subaru di semua semua skenario bersama atlit motorsport yang memiliki jam terbang di event internasional. Pada Subaru X-Mode Xperience 21-22 September 2024 ini PT Plaza Auto Mega bekerja sama dengan Julian Johan, Ziko Harnadi, dan Dipo Dwiki yang merupakan atlet motorsport rally dan juga drift untuk mendesain rute test-drive yang seru namun tetap mengutamakan unsur safety untuk semua peserta X-Mode Xperience!”, tambahnya.

Subaru X-Mode Xperience siap dihelat akhir bulan September 2024
Subaru X-Mode Xperience siap dihelat akhir bulan September 2024

Acara Subaru X-Mode Xperience akan dilaksanakan pada akhir pekan ini tanggal 21-22 September 2024 dengan titik kumpul di Butler’s Steak BSD City.

Pada event ini juga disediakan program kepemilikan kendaraan khusus bagi peserta yang mengikuti kelas off-road bersama Julian Johan seperti paket perlengkapan outdoor dari KZM senilai Rp. 30.000.000,-,

Juga ada voucher MAP senilai Rp. 10.000.000,- atau penawaran khusus untuk trade-in dengan Subaru Outback senilai Rp. 15.000.000,-. Pastikan anda mengikuti acara ini atau bagikan ke kerabat anda yang berminat mencoba Subaru berita ini dan daftarkan kehadiran anda pada link berikut.

Baca juga  Subaru Indonesia Club Campventure, Wadah Asyik Pemilik Subaru Camping Bareng

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika